x

Cetak Gol Indah ke Gawang Kalteng Putra, Ini Curahan Hati Wonderkid PSM

Senin, 11 November 2019 11:45 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM - Penyerang sayap belia milik PSM Makassar, Aji Kurniawan, mengutarakan isi hatinya setelah mencetak gol debut di Shopee Liga 1 2019. Gol itu dicetak ke gawang Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (10/11/19).

Di balik kekalahan menyakitkan PSM atas Laskar Isen Mulang dengan skor 1-3, terdapat satu hal yang setidaknya membuat pencinta Pasukan Ramang bahagia. Ialah performa yang ditunjukkan Aji Kurniawan pada laga tersebut.

Pemain asal Kabupaten Maros ini sejatinya memulai laga dari bangku cadangan dan baru dimasukkan di menit ke-25. Aji menggantikan seniornya Zulham Zamrun yang tampil di bawah performa.

Baca Juga

Aji sukses mencetak gol di menit ke-39 lewat sepakan voli sambil menjatuhkan badan yang bersarang ke sudut kanan atas gawang. Sebelum gol, ia sukses mengelabui Abdul Rahman Abanda untuk menggapai operan Raphael Maitimo.

Sayang gol debutnya yang sangat indah itu hanya mengangkat asa PSM yang sebelumnya tertinggal 0-2. Di akhir laga, armada Darije Kalezic bertekuk lutut dengan skor telak 1-3.

Meski demikian, pemain kelahiran 1 Juli 2000 ini tetap mengucap syukur atas capainnya itu. Aji juga tidak lupa berterima kasih kepada pelatih Darije Kalezic yang memberikannya kepercayaan bermain.

"Saya bersyukur diberikan kepercayaan untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak pada laga tadi. Soal gol, saya sangat bangga bisa mencetak gol untuk PSM," tulis Aji kepada redaksi berita INDOSPORT.com Minggu (10/11/19).

Baca Juga

Jebolan PSM Makassar U-19 ini mencetak gol perdana pada penampilan kedua di Liga 1 2019. Aji Kurniawan menjalani laga debut melawan Tira Persikabo di pekan ke-19 saat masuk menggantikan M Rahmat dimenit ke-89.

PSM MakassarLiga IndonesiaKalteng Putra FCBola IndonesiaShopee Liga 1Aji Kurniawan

Berita Terkini