x

Hadapi Kalteng Putra, Persipura Akan Jaga Keseimbangan

Rabu, 11 Desember 2019 19:12 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih klub Liga 1 Persipura, Jacksen Tiago bersama Ricardo Salampessy.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago menyiapkan strategi untuk menghadapi Kalteng Putra dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Tuah Pahoe, Kamis (12/12/19). Namun pelatih asal Brasil ini lebih menekankan pada keseimbangan transisi menyerang dan bertahan.

Jacksen menuturkan, hal tersebut dilakukan guna mendapatkan hasil maksimal demi menjaga asa finis di peringkat kedua Shopee Liga 1 2019.

"Kita dalam setiap pertandingan mau dapat hasil yang maksimal itu sudah pasti, termasuk besok, kita siapkan tim menyerang maupun bertahan," ungkap Jacksen jelang laga, Rabu (11/12/19).

Baca Juga

"Kita harus punya keseimbangan dalam permainan, tidak mungkin kita menyerang terus, tidak mungkin kita menguasai bola selama 90 menit," tambahnya.

Jacksen menegaskan timnya akan berusaha maksimal demi meraih poin sempurna untuk membayar kegagalan di laga sebelumnya.

"Pasti lawan menguasai bola juga, sehingga kita harus menemukan keseimbangan dalam permainan, tapi yang jelas tujuan kita mau dapat hasil yang terbaik," tandasnya. 

Baca Juga

Persipura Jayapura sendiri belum menyerah berjuang mengejar posisi runner-up klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka masih bersaing ketat dengan Borneo FC dan Madura United.

Persipura mengalami lonjakan besar semenjak ditangani Jacksen F. Tiago yang datang menggantikan Luciano Leandro. Dia mampu mengangkat prestasi tim dari papan bawah ke papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019.

Jacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Kalteng Putra FCBola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini