x

Leicester City Tak Akan Jual Pemain, Manchester United Gigit Jari?

Jumat, 13 Desember 2019 19:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Liga Inggris, Leicester City, tak akan menjual pemain, termasuk James Maddison yang kabarnya diminati Manchester United.

FOOTBALL265.COM – Brendan Rodgers, pelatih klub Liga Inggris, Leicester City, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menjual pemain pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Dilansir dari berita Liga Inggris BBC, Rodgers menyatakan bahwa tidak akan ada satu pun dari skuatnya yang akan berseragam klub lain pada bulan Januari mendatang.

Hal tersebut menurutnya juga sejalan dengan keinginan pihak klub untuk tidak akan melego satu pun pemain yang ada di skuat The Foxes.

Baca Juga

Pernyataan tersebut kemudian menghentikan berbagai macam rumor mengenai kepindahan salah satu pemain kunci mereka, James Maddison, yang kabarnya diminati Manchester United. The Red Devils bahkan kabarnya siap mengajukan penawaran resmi.

Maddison saat ini telah mencetak 5 gol dan mencatatkan 3 umpan sepanjang musim ini. Dirinya termasuk salah satu aktor kunci yang mengantarkan Leicester City dapat bertengger di posisi 2 klasemen sementara Liga Inggris. 

Brendan Rodgers juga menyatakan bahwa pihak klub siap melakukan perpanjangan kontrak dengan Maddison, demi memastikan masa depan sang pemain di Leicester City sekaligus memberikan ultimatum bagi para klub yang mengincarnya.

Baca Juga

“Saya kira Leicester tidak akan melego satu pun pemainnya. Terutama figur kreatif lini tengah Leicester, Maddison. Yang mungkin terjadi adalah ada satu atau dua pemain yang akan datang dan mengisi posisi yang dirasa masih menjadi titik lemah kami di paruh musim pertama,” ujar Rodgers.

Pernyataan tersebut tampaknya membuat Manchester United gigit jari dan membuat mereka harus mencari target lain selain Maddison yang sepertinya masih betah di Leicester City. Sergej Milinkovic Savic, mungkin?

Manchester UnitedBrendan RodgersLeicester CityLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak BolaJames MaddisonBerita Bursa Transfer

Berita Terkini