x

Tak Masuk Proyeksi, Arema FC Pastikan Lepas 4 Pemain Asing Musim Ini

Senin, 6 Januari 2020 18:12 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Makan Konate termasuk dalam daftar pemain asing yang tak dipertahankan Arema FC untuk Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Komposisi empat pemain asing milik Arema FC dipastikan berubah, setelah nama mereka tidak tercantum dalam paparan proyeksi Mario Gomez untuk berlaga di kompetisi Liga 1 musim 2020 nanti.

Keempatnya yaitu Arthur Cunha (Brasil/defender), Takafumi Akahoshi (Jepang/midfielder), Makan Konate (Mali/Midfielder), dan Sylvano Comvalius (Belanda/striker).

"Jadi, seluruh pemain asing tim ini adalah baru di musim ini. Dan benar, mereka tidak masuk rencana pelatih baru," tukas Ruddy Widodo kepada INDOSPORT dan rekan media lain di Kantor Arema FC, Senin (06/01/20) siang.

Baca Juga

Dari keempat nama itu, hanya Makan Konate yang dilepas dengan alasan berbeda. Gelandang kebangsaan Mali itu tidak dipertahankan Arema FC atas kegagalan mencapai kata sepakat dalam perpanjangan kontraknya.

"Takafumi kontraknya berakhir dan tidak diperpanjang. Sedangkan dua pemain lain kasusnya berbeda karena masih punya kontrak," sambung General Manager Arema FC tersebut.

Sementara untuk para penggantinya, manajemen saat ini sudah mendapatkan nama. Keempatnya murni kehendak Mario Gomez, dan belum bersedia dibocorkan kepada media.

"Kami sifatnya mengeksekusi saja. Proses (perekrutan) nya sudah menunjukan progres bagus," tandasnya.

Baca Juga

Pihaknya lalu menutup, bahwa keempat calon pemain asing Arema FC adalah para muka baru. Yaitu pemain yang dibawa Mario Gomez dan belum pernah berlaga di Liga 1 sebelumnya.

Makan KonateArthur Cunha Da RochaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Sylvano ComvaliusBola IndonesiaTakafumi AkahoshiBerita Liga 1

Berita Terkini