x

Bintang Barcelona Beri Kode Gabung Liverpool

Selasa, 7 Januari 2020 11:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Ousmane Dembele, striker muda klub LaLiga Spanyol, Barcelona

FOOTBALL265.COM - Bintang Barcelona, Ousmane Dembele, kedapatan memberikan kode untuk Liverpool terkait spekulasi transfer pemain yang beredar baru-baru ini.

Barcelona dikabarkan sudah habis kesabaran dengan kondisi Dembele. Sebab, pemain sepak bola yang didatangkan dari Borussia Dortmund itu tak berhasil menunjukkan performa impresif.

Sehingga tempat utama Dembele di skuat Barcelona pun tergeser oleh Antoine Griezmann. Oleh sebab itu, Barcelona kabarnya ingin melego Dembele.

Baca Juga

Melihat situasi ini, tiga klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United berminat untuk meminang Dembele yang kehilangan tempatnya di Camp Nou.

Akan tetapi, baru-baru ini Dembele membuat rumor transfernya kian memanas. Sebab, pemain sepak bola asal Prancis ini seperti memberikan kode kepada Liverpool.

Hal itu karena Dembele kedapatan menyukai sebuah postingan di Instagram yang menunjukkan dirinya memakain jersey Liverpool. Bahkan di belakang Dembele, ada Trent Alexander-Arnold.

Baca Juga

Meski foto itu jelas editan dan diposting oleh fans Liverpool, Dembele menyukai unggahan tersebut dan ia makin dekat dihubungkan untuk bergabung The Reds.

Sementara itu, Ousmane Dembele di musim ini baru bermain sembilan pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi. Bahkan, Dembele hanya mampu mencetak satu gol saja.

Bursa TransferLiverpoolBarcelonaOusmane DembeleSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini