x

Sriwijaya FC Resmi Boyong Kiper Persebaya

Rabu, 8 Januari 2020 13:36 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arum Kusuma Dewi

FOOTBALL265.COM - Setelah melepas dua kipernya, Galih Sudaryono dan Hendra Mole, posisi penjaga gawang Sriwijaya FC kosong. Kendati begitu, manajemen sebenarnya dalam beberapa pekan terakhir sudah melakukan negosiasi dengan dua penjaga gawang jelang Liga 2 2020.

Satu di antaranya, telah menemukan kata sepakat. Dia adalah mantan kiper Persebaya Surabaya, Imam Arief Fadhillah.

"Ya, kiper Persebaya Surabaya Imam Arief Fadillah, sudah resmi akan membela Sriwijaya FC musim ini," ungkap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Rabu (08/01/20).

Baca Juga

Kiper kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat,14 Desember 1989, juga pernah bermain untuk klub PSM Makassar (pinjaman) dan Persib Bandung di Liga 1. Imam tergabung ke dalam skuat Maung Bandung pada tahun 2017.

Pada musim lalu, Imam Arief memperkuat Persebaya. Kontrak sang penjaga gawang berakhir Desember 2019.

Ia bebas transfer saat Laskar Wong Kito meminangnya. Kini Imam Arief sudah resmi membela Sriwijaya FC, dia akan mengantikan peran Galih Sudaryono yang sebelumnya sudah diumumkan tidak akan diperpanjang kontraknya.

Baca Juga

Selain Imam Arief, manajemen Sriwijaya FC kembali akan mendatangkan setidaknya dua penjaga gawang lagi. Dua kiper ini masih negosiasi sehingga manajemen masih belum dapat mempublikasinya sampai kedua belah pihak menemukan kata sepakat.

Persebaya SurabayaSriwijaya FCLiga IndonesiaImam Arief FadillahLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini