x

Lama Merantau, Begini Ungkapan Fiwi Dwipan Kembali Berseragam PSMS di Liga 2

Jumat, 31 Januari 2020 06:01 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

FOOTBALL265.COM - Dari 13 pemain trial yang sudah dikontrak PSMS Medan sejauh ini, terdapat satu nama yang tak asing lagi bagi pecinta Ayam Kinantan, yakni Fiwi Dwipan.

Sebab, pemain berusia 24 tahun itu bukan pertama kalinya merumput bersama Ayam Kinantan. Pasalnya pada 2016 silam dirinya sempat berseragam klub Liga 2, PSMS.

Apalagi sebagai asli putra daerah Sumatera Utara atau sering disebut sebagai 'Anak Medan', menjadi sebuah kebanggaan bisa kembali menjadi bagian dari PSMS. Setelah tiga tahun terakhir main di PSPS Riau dan Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga

"Pastinya saya sangat senang bisa dikasih kesempatan lagi main di PSMS. Apalagi saya Anak Medan, siapa yang enggak mau bela klub kota kelahirannya," katanya, Kamis (30/1/20).

Eks pemain Pro Duta ini mengaku dengan dirinya kembali berseragam PSMS, ingin membawa tim kebanggaan Medan dan Sumatera Utara ini dapat kembali berlaga ke kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1.

"Pasti harapannya saya disini bisa membawa PSMS meraih hasil terbaik, terutama bisa kembali ke Liga 1 tahun depan," harap pemain kelahiran Medan, 14 Desember 1995 itu.

Lebih lanjut, pria yang juga berprofesi sebagai Prajurit TNI ini mengaku akan berjuang maksimal dan siap bersaing dengan pemain PSMS lainnya agar bisa menjadi pilihan utama di skuat sang pelatih kepala, Philep Hansen.

Baca Juga

"Pastinya saya akan berjuang dan berusaha keras. Karena tidak mudah untuk bisa menjadi pemain inti. Tapi tetap harus bersaing secara sehat dengan teman-teman lainnya," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, meski PSMS gagal total di turnamen internasional Edy Rahmayadi Cup 2020 kemarin, namun penampilan Fiwi cukup memuaskan karena berhasil mencetak satu gol di turnamen pra-musim jelang Liga 2 itu.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini