x

Lewat Uji Coba, Jonathan Bauman Tak Sabar Melihat Militansi Aremania

Selasa, 4 Februari 2020 21:13 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
Striker klub Liga 1, Arema FC asal Argentina, Jonathan Bauman.

FOOTBALL265.COM - Striker berpaspor Argentina, Jonathan Bauman mengaku sudah tidak sabar untuk melihat militansi Aremania dalam mendukung klub Liga 1, Arema FC, lewat laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Rabu (05/02/20) besok sore.

Sebelumnya, Jonathan Bauman sudah melihat sendiri antusias suporter tim Singo Edan sejak kedatangannya akhir Januari lalu.

Aremania datang dengan jumlah lumayan besar hanya untuk menyaksikan tim bentukan Mario Gomez menjalani sesi latihan.

Baca Juga

"Saya menunggu kehadiran mereka. Yang saya tahu, Aremania selalu datang memenuhi stadion saat pertandingan," kata Joni, sapaan akrab Jonathan Bauman pasca latihan di Stadion Dirgantara TNI AU Malang, Jumat (31/01/2020) kemarin.

Kesempatan itu terbuka lebar, lewat susunan agenda pra musim ini. Sebelum bertempur di Piala Gubernur Jatim, Arema FC akan menggelar uji coba melawan Semeru FC, tim kontestan Liga 2 musim ini secara terbuka untuk publik.

Baca Juga

"Dukungan suporter akan sangat penting bagi kami yang berlaga di tengah lapangan," sambung eks striker Persib Bandung yang musim lalu berlaga di Super League Malaysia bersama Kedah FA tersebut.

Joni Bauman sendiri menjadi satu dari empat pemain asing baru di Arema FC, selain Elias Alderete, Matias Malvino dan Oh In-Kyun.

Kehadiran mereka melengkapi 16 pemain susunan proyeksi Mario Gomez, untuk menggenapkan 14 pemain klub Liga 1, Arema FC yang dipertahankan musim lalu.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Jonathan BaumanBerita Liga 1

Berita Terkini