x

Tiba di Stadion GBT, Kurniawan Dwi Yulianto: Saya Agak Menyesal Kenapa Lahir Duluan

Sabtu, 8 Februari 2020 10:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto saat konferensi pers jelang lawan Persebaya, Jumat (07/02/20).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto takjub saat menjalani official training (OT) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Dari rasa takjub Kurniawan tersebut munculah cerita menarik.

Cerita itu bermula ketika mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 itu menginjak rumput Stadion GBT. "Saya menyesal kenapa saya lahir duluan. Rasanya agak menyesal," kelakarnya saat konferensi pers Jumat (07/02/20).

Baca Juga

Celetukan yang dilontarkan Kurniawan Dwi Yulianto itu merupakan gambaran bagaimana perkembangan sepak bola di Surabaya. Sekedar untuk diketahui, Si Kurus-julukannya pernah membela Persebaya di era 90-an.

Bedanya pelatih kelahiran Magelang itu masih bermain di Stadion Gelora 10 November (G10N). Tapi apapun stadionnya, Kurniawan tetap mengakui tidak ada yang berubah dari Persebaya Surabaya.

Terlebih lagi dari sisi suporternya yakni Bonekmania yang sejak dulu selalu militan mendukung timnya. "Jujur, Persebaya dan Bonek sangat spesial untuk saya. Karena saya pernah merasakan treatment mereka dan berhasil menjadi juara bersama Persebaya," bebernya.

Baca Juga

Jelang laga persahabatan Persebaya vs Sabah FA, Kurniawan sudah mempersiapkan timnya dengan baik. Dia ingin melihat bagaimana persiapan timnya menjelang kompetisi Liga Malaysia berlangsung.

Persebaya SurabayaKurniawan Dwi YuliantoSabah FCLiga IndonesiaStadion Gelora Bung TomoBola Indonesia

Berita Terkini