x

Persita Akui Jalin Komunikasi dengan Gelandang Lokal Pembobol Gawang Timnas Qatar

Senin, 10 Februari 2020 13:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Jika gagal mendatangkan Luthfi Kamal (kiri), Persita kemungkinan mempromosikan beberapa pemain muda hasil seleksi yang dilakukan belum lama ini.

FOOTBALL265.COM - Meski telah mendatangkan 13 pemain baru untuk Liga 1 2020, Persita Tangerang terus bergeriliya di bursa transfer. Kali ini, tim Pendekar Cisadane mengincar satu pemain di posisi gelandang yang diproyeksikan mengisi slot pemain muda.

Pemain yang dimaksud adalah gelandang muda, Luthfi Kamal yang pernah membobol gawang Timnas Qatar U-23 pada Gelaran Piala Asia U-19 2018 lalu di Stadion Gelora Bung Karno. Pihak Persita mengakui jika ada komunikasi dengan agen sang pemain belum lama ini.

Baca Juga

"Iya beberapa waktu lalu sempat  komunikasi tapi belum terlalu serius dan sekarang belum ada kelanjutan komunikasi lagi," tutur manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

Nyoman mengatakan, timnya memang mencari pemain muda, namun harus sesuai kebutuhan tim. Jika gagal mendatangkan Luthfi Kamal, Persita kemungkinan mempromosikan beberapa pemain muda hasil seleksi yang dilakukan belum lama ini.

"Selain slot pemain muda, kami juga harus sesuaikan dengan skema tim. Memang kami cari empat pemain yang U-23, mungkin saja bisa yang kemarin ikut latihan," ujarnya.

Baca Juga

Sementara itu, agen Luthfi Kamal, Mulyawan Munial mengatakan tengah menjalin komunikasi dengan dua klub Liga 1 2020, selain Persita. Kepastian dimana berlabuhnya sang pemain akan diketahui dalam waktu dekat.

"Selain Persita, ada PSS Sleman, dan Barito Putera," ujarnya.

Dua musim belakangan, Luthfi Kamal bermain untuk Mitra Kukar. Ia memilih tetap setia dengan tim Naga Mekes, meski klub tersebut terdegradasi pada 2018 lalu.

Mitra KukarPersita TangerangTimnas Indonesia U-23Liga IndonesiaLiga 1Luthfi Kamal

Berita Terkini