x

PSIS Semarang Jajaki Komunikasi dengan Tim Liga 2 untuk Uji Coba

Selasa, 11 Februari 2020 14:53 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
Para pemain klub Liga 1 2020, PSIS Semarang, saat melakukan pemanasan sebelum latihan.

FOOTBALL265.COM – Usai beruji coba melawan Persik Kendal Minggu silam, PSIS Semarang kembali mencari tim yang akan diajak uji coba jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

Namun, nampaknya Laskar Mahesa Jenar kembali akan melawan klub yang beda kasta dalam uji coba yang rencananya digelar pada 16 Februari 2020 mendatang.

“Kami saat ini memang tengah melakukan komunikasi dengan beberapa tim Liga 2 untuk uji coba, namun pastinya melawan siapa memang belum,” tutur General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga

Klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini sebenarnya ingin beruji coba dengan beberapa tim Liga 2 yang ada di wilayah Jawa Tengah seperti Persekat dan Persijap, namun komunikasi berjalan buntu karena ada beberapa hal yang tidak bisa disepakati untuk beruji coba tanggal 16 Februari nanti.

“Persekat sudah kami ajak komunikasi tetapi sudah ada lawan tanggal segitu, kemudian Persijap juga belum bisa dipastikan, nanti kalau sudah pasti lawan siapa pasti akan kami rilis,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Baca Juga

Selain dua tim tersebut, PSIS saat ini tengah melakukan komunikasi dengan tim Liga 2 lain seperti PSCS Cilacap dan Martapura FC yang kebetulan sedang melakukan Training Center (TC) di Kota Surabaya.

Sebelumnya, Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang memang meminta ada dua kali uji coba sebelum bergulirnya Liga 1 2020. Pria asal Montenegro ini juga ingin tim yang dihadapi anak asuhnya dalam laga uji coba merupakan tim yang berada di kasta lebih bawah.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Berita Liga 1

Berita Terkini