x

Kata Haudi Abdillah Soal Kesiapan Bali United Hadapi Svay Rieng FC di Piala AFC

Senin, 24 Februari 2020 18:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
Bek Bali United, Haudi Abdillah menilai timnya sudah siap menghadapi Svay Rieng FC dalam lanjutan Piala AFC 2020 grup G di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (25/2/20). Bermain di rumput sintetis bukan alasan untuk tak tampil maksimal.

FOOTBALL265.COM - Bek Bali United, Haudi Abdillah menilai timnya sudah siap menghadapi Svay Rieng FC dalam lanjutan Piala AFC 2020 grup G di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (25/2/20). Bermain di rumput sintetis bukan alasan untuk tak tampil maksimal.

Bali United datang membawa 20 pemain. Mayoritas pemain yang dibawa turut ditampilkan saat lawan Than Quang Ninh. Yang terbaru, ada Stefano Lilipaly dan Kadek Agung Widnyana yang tak diturunkan pada laga pertama.

Baca Juga

Para pemain ini sudah menjalani sesi uji lapangan pada Senin (24/2/20) sore. Haudi menilai para pemain punya semangat tinggi untuk meraih hasil maksimal, meski berstatus tim tamu.

"Kami tahu laga ini tidak akan mudah, karena main di lapangan sintetis. Tapi itu tidak menjadi alasan. Kami akan bermain dengan cara kita sendiri. Dengan disiplin, kerja keras dan efektif untuk meraih kemenangan," ucap Haudi dalam jumpa pers di Phnom Penh, Selasa (25/2/20) sore.

Baca Juga

Haudi menilai persiapan menatap laga melawan Svay Rieng berjalan bagus. Para pemain menjalankan taktik yang disiapkan pelatih dengan maksimal.

Baca Juga

Haudi siap jika dipercaya tampil dalam laga ini. Kemungkinan besar, Haudi kembali berduet dengan bek asal Brazil, Willian Pacheco. Besama duet ini, ada Gavin Kwan Adsit di sektor kanan serta Ricky Fajrin di sektor kiri.
 

Bali UnitedBola InternasionalHaudi AbdillahPiala AFC 2020Svay Rieng FC

Berita Terkini