x

Start Kurang Oke, Bali United Usung Misi Penting di Markas Barito Putera

Selasa, 3 Maret 2020 17:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, didampingi kapten tim, Fadil Sausu dalam jumpa pers Liga 1 2020, Sabtu (29/2/20).

FOOTBALL265.COM - Bali United mengincar poin pengganti saat menantang Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman, Jumat (6/3/20). Skuat Serdadu Tridatu tak ingin dipermalukan lagi.

Bali United kecewa setelah ditahan imbang Persita Tangerang 0-0. Hasil itu dianggap sebagai defisit dua poin, lantaran mereka berstatus tuan rumah.

Baca Juga

"Ketika gagal menang di kandang, kami kehilangan dua poin. Sekarang, kami harus bisa menggantinya di luar kandang," cetus pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Selasa (3/3/20).

Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, menyadari target ini tak mudah untuk direalisasikan. Apalagi Barito Putera pasti termotivasi usai dicukur Madura United 0-4 di Pamekasan, Sabtu (29/2/20).

"Saya menonton pertandingan itu. Saya lihat Madura United memang main lebih bagus. Setelah ini, tim yang kalah pasti tidak mau kalah lagi. Pasti mereka punya semangat ketika main di kandangnya," tukas Teco.

Baca Juga

Ada 20 pemain yang akan diboyong Bali United ke Banjarmasin, Rabu (4/3/20). Sejauh ini, klub masih menunggu perkembangan Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic yang diketahui masih menjalani program bersama fisioterapis tim dalam sesi latihan Senin (2/3/20).

Sekadar mengingatkan, Bali United berstatus jawara bertahan Liga 1. Mereka sukses merengkuh trofi musim lalu setelah menjungkalkan rival-rivalnya seperti Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, dan Borneo FC.

Barito PuteraMadura United FCBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini