x

Persita Imbang Lawan PSM, Begini Dalih Widodo Cahyono Putro

Jumat, 6 Maret 2020 19:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung

FOOTBALL265.COM - Persita Tangerang hanya bermain imbang 1-1 pada laga kedua Liga 1 2020, Jumat (06/03/20) di Stadion Sport Center, Tangerang.

Sempat tertinggal oleh gol Asnawi Mangkualam pada menit ke-20, tim Pendekar Cisadane baru bisa membalas di babak kedua lewat aksi Edo Febriansah di menit ke-58.

Baca Juga

Usai laga, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengatakan timnya sudah berusaha semaksimal mungkin. Hanya saja, mereka belum beruntung, apalagi lawannya telah lama bersama dan juga bermain di Piala AFC sehingga kemistrinya sudah terjalin.

"PSM tim yang sudah matang, mereka bermain di AFC dan secara taktikal memang oke dimana mereka bermain menyerang. Tapi kami juga sudah berusaha dari taktikal dan penampilan pemain pun bagus, namun hasilnya belum menang," katanya.

"Sebenarnya kami ingin menang juga, tapi ini hasil terbaik, jadi kami akan siapkan tim kembali untuk laga selanjutnya dan melakukan evaluasi lagi terkait kekurangan," imbuh Widodo.

Persita sejatinya mendapatkan sejumlah peluang emas di akhir babak kedua. Dua tendangan dan satu sundulan pemain tuan rumah masih digagalkan oleh mistar gawang dan kiper PSM Makassar, Hilman Syah.

Hasil imbang tersebut pun tetap disyukuri okeh bek Persita, Edo Febriansah. Pencetak gol perdana Pendekar Cisadane di Liga 1 2020 itu mengaku senang karena bisa menghindarkan timnya dari kekalahan di kandang.

Baca Juga

"Patut disyukuri hasil ini karena kami main dikandang. Sebenarnya kami bermain lebih baik di babal kedua dan mau raih kemenangan, tapi hasil seperti ini," tutupnya.

Hasil imbang kontra PSM Makassar jadi yang kedua kali bagi Persita di Liga 1 tahun ini. Di laga sebelumnya, tim promosi itu menahan imbang Bali United dengan skor 0-0 pada pekan lalu.

Persita TangerangWidodo C. PutroPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini