x

Liga 1 2020: 3 Pemain Asing Persela Dapat Sorotan Pelatih PSIS

Sabtu, 7 Maret 2020 09:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang menyoroti tiga pemain asing Persela Lamongan jelang duel kedua tim dalam pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM – Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang menyoroti tiga pemain asing Persela Lamongan jelang duel kedua tim dalam pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Sabtu (7/3/2020) sore.

Menurut Dragan Djukanovic, tiga pemain asing Laskar Joko Tingkir di lini tengah dan lini depan cukup berbahaya sehingga harus diantisipasi pergerakannya.

Ketiga pemain asing Persela yang diwaspadai Dragan yakni dua pemain asal Brasil yakni Gabriel do Carmo dan Rafinha, serta pemain asal Jepang Shunsuke Nakamura.

Baca Juga

Ketiganya juga dipastikan akan bisa bermain setelah Gabriel do Carmo yang sempat mengurus visa ke Singapura sudah kembali berada di Lamongan dan siap menghadapi pertandingan melawan PSIS.

“Persela merupakan tim yang bagus dengan kualitas individu-individu pemainnya. Dua Brasil di lini depan dan Nakamura memiliki kualitas yang bagus sehingga kami harus waspada,” ujar Dragan kepada awak media.

“Secara keseluruhan, Persela adalah tim yang bagus, PSIS harus waspada terhadap semua pemain termasuk tiga pemain asing ini.” Imbuh mantan Borneo FC tersebut.

Peran tiga pemain asing Persela di laga sebelumnya memang belum menonjol pada saat kalah dari Persib, namun kewaspadaan Dragan memang cukup beralasan. Pasalnya, klub asal Kota Soto ini memang terkenal mampu mengorbitkan pemain-pemain asing berkualitas dari tahun ke tahun.

Baca Juga

Tampaknya, barisan pertahanan PSIS akan diberi instruksi khusus oleh Dragan untuk selalu mengamati pergerakan ketiga pemain asing itu pada saat memasuki daerah pertahanannya.

Selain ketiga pemain asing tersebut, Persela sebenarnya juga memiliki satu pemain asing lagi yakni Jasmin Mecinovic. Namun, pemain asal Macedonia ini merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah.

Persela LamonganPSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini