x

Pemain Muda PSIS Dapat Tambahan Semangat Saat Hadapi Persela

Sabtu, 7 Maret 2020 12:42 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Eka Febri saat melakukan latihan bersama pemain PSIS di Stadion Citarum, beberapa waktu lalu.

FOOTBALL265.COM – Pemain muda PSIS Semarang Eka Febri mendapat tambahan semangat saat timnya menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Sabtu (07/03/20) sore.

Pria berusia 19 tahun ini dapat tambahan semangat karena keluarganya akan mendukung langsung Eka Febri di Stadion Surajaya.

Eka Febri sendiri merupakan pria asal Tuban yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Lamongan sehingga keluarganya ke Stadion Surajaya hanya menempuh waktu satu jam perjalanan.

Baca Juga

Saat berbincang dengan redaksi berita olahraga INDOSPORT di tempat pemain PSIS menginap, Eka Febri mengutarakan bahwa ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi dia apabila Dragan Djukanovic memberikan kesempatan untuk bermain.

“Tentu lebih semangat saat main dilihat langsung oleh keluarga, semoga saya mendapat kesempatan bermain dan bisa berkontribusi positif untuk PSIS,” tutur Eka Febri, Sabtu (07/03/20) pagi.

“Kebetulan saya ini kan dari Tuban, jaraknya tidak terlalu jauh dari Lamongan sehingga keluarga menyempatkan diri langsung untuk menonton,” imbuh pemain yang berposisi sebagai gelandang jangkar ini.

Musim lalu saat bermain melawan Persela di tempat yang sama, keluarga Eka Febri juga datang langsung ke Stadion Surajaya.

Baca Juga

Saat itu Eka Febri juga berkesempatan untuk main di babak kedua dan berkontribusi membantu PSIS menang tipis dengan skor 0-1 melalui gol Hari Nur Yulianto di penghujung babak kedua.

Persela LamonganPSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini