x

Tantang PSS Sleman, Tira Persikabo Minta Suporter Padati Stadion Maguwoharjo

Minggu, 8 Maret 2020 13:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Tira Persikabo bertandang ke markas PSS Sleman pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman Tira Persikabo berharap laga besok dihadiri banyak suporter.

FOOTBALL265.COM - Tira Persikabo bertandang ke markas PSS Sleman pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman Tira Persikabo berharap laga besok dihadiri banyak suporter.

Hal ini diutarakan oleh pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko. Bagi Igor pertandingan PSS melawan Tira Persikabo besok akan berjalan menarik karena kedua tim mencari poin perdana di Liga 1 2020.

Baca Juga

"Saya rasa pertandingan besok akan berjalan menarik dan pastinya kedua tim akan menurunkan pemain terbaiknya untuk meraih poin perdananya. Diharapkan juga pendukung dapat hadir," ucap Igor.

Memang bukan tanpa alasan bagi Igor berharap laga besok dihadiri banyak suporter. Sebab bagi ia sepak bola tanpa suporter tidak menarik.

Baca Juga

"Karena sepak bola tanpa pendukung tidak menarik. Seperti kita tahu dari PS Tira Persikabo banyak perubahan skuat dan PSS Sleman juga demikian. Pastinya, pertandingan besok akan lebih menarik dibanding pertandingan sebelumnya," tukas ia.

Saat ini kedua tim masih berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2020. PSS Sleman berada di posisi ke-14, sedangkan PS Tira Persikabo berada diurutan ke-16 dari satu laga yang baru dimainkan.

Baca Juga

Sebelumnya, kedua tim tersebut sama-sama menuai hasil buruk dilaga perdananya. PSS Sleman takluk 1-2 dari PSM Makassar. Sementara, PS Tira Persikabo dikalahkan Arema FC dengan skor 0-2.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBerita Liga 1

Berita Terkini