x

Hasil Pertandingan Serie A Italia Juventus vs Inter Milan: Kemenangan Hampa

Senin, 9 Maret 2020 04:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Aaron Ramsey merayakan gol yang ia cetak bersama rekan-rekannya di laga Juventus vs Inter Milan

FOOTBALL265.COMJuventus kedatangan tamu tangguh, Inter Milan, dalam laga tunda Serie A Italia pekan ke-26. Berikut hasil pertandingan kedua tim yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (09/03/2020) dini hari WIB.

Laga big match Juventus vs Inter Milan kali ini merupakan laga tunda yang sebelumnya harus terhenti karena wabah virus corona.

Baca Juga

Meskipun kini telah diizinkan untuk kembali berlaga, euforia Juventus vs Inter Milan dapat dikatakan berkurang karena adanya larangan suporter untuk hadir menonton pertandingan demi mengurangi penyebaran wabah virus corona di Italia.

Laga Juventus vs Inter Milan berlangsung tanpa penonton.

Pada laga kali ini, baik Juventus menggunakan para pemain terbaiknya guna meraih poin penuh dan memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A Italia.

Dari sisi tuan rumah, Juventus menggunakan formasi 4-3-3 dengan Gonzalo Higuain sebagai striker tengahnya. Dirinya ditemani oleh Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa.

Cristiano Ronaldo (tengah) mendapatkan pengawalan dari pemain Inter Milan, Nicola Barella

Sementara kubu tamu menumpuk para pemainnya di lini tengah dengan menggunakan formasi 3-5-2. Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez diplot sebagai striker guna mendobrak lini pertahanan Juventus.

Jalannya pertandingan kedua tim pun berlangsung alot. Gol baru tercipta ketika memasuki menit ke-54 lewat lesakan Aaron Ramsey.

Baca Juga

Eks Arsenal itu berhasil mengonversi umpan Cristiano Ronaldo menjadi sebuah gol lewat tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke arah tengah gawang.

Juventus kembali menambah pundi-pundi golnya di menit ke-67. Kali ini giliran Ramsey yang memberikan sebuah umpan kepada Paulo Dybala, yang mencetak gol melalui tembakan dengan kaki kiri dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah. Juventus pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Paulo Dybala berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan

Susunan Pemain Pertandingan Serie A Italia antara Juventus vs Italia

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Sandro; Ramsey, Bentancur, Matuidi; D. Costa, Cristiano Ronaldo, Higuain.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Candreva, Vecino, Brozovic, Barella, Young; Lautaro, Lukaku.

Serie A ItaliaInter MilanJuventusLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini