x

Nicholas Pambudi Punya Jersey yang Buat Fans Barcelona dan Real Madrid Bingung

Rabu, 11 Maret 2020 16:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain Indonesia yang memperkuat Aris Thessaloniki FC, Nicholas Yohanes Pambudi, memiliki jersey yang bakal membuat fans Barcelona dan Real Madrid bingung.

FOOTBALL265.COM - Pemain sepak bola Indonesia yang memperkuat klub Yunani, Aris Thessaloniki FC, yang bernama Nicholas Yohanes Pambudi, memiliki jersey yang bakal membuat fans Barcelona dan Real Madrid kebingungan.

Nicholas Pambudi memang sudah memperkuat klub sepak bola Yunani yang bernama Aris Thessaloniki FC sejak 2018 yang lalu. Klub itu sendiri bermarkas di Kleanthis Vikelidis Stadium dan berkompetisi di Greece Super League atau Liga Super Yunani.

Meskipun sudah memperkuat klub tersebut, tapi Nicholas ternyata justru pamer dirinya tengah mengenakan sebuah jersey yang membuat penggemar Real Madrid dan Barcelona kebingungan. Hal itu ia unggah sendiri melalui akun Instagram pribadinya, smokey.2times.

Baca Juga

Dalam foto tersebut, Nicholas terlihat sedang duduk sambil mengenakan topi berwarna abu-abu dan minum air mineral dari sebuah botol. Meski terlihat biasa saja, tapi jersey yang ia kenakan itu sangat unik, dimana jersey tersebut memperlihatkan Real Madrid dan Barcelona sekaligus.

"Kalau kau tahu siapa diriku, maka mengenakan jersey seperti ini tidak apa-apa. Minumlah lebih banyak air putih," tulisnya santai dalam caption unggahan tersebut.

Karena jerseynya itu, beberapa netizen yang hadir pun memberikan komentar mereka. Namun, kebanyakan dari mereka menggunakan bahasa Spanyol. Hal tersebut wajar, karena ia pernah menimba ilmu sepak bola di Spanyol.

Baca Juga

Nicholas Pambudi yang merupakan putra dari Hernoto Teguh Pambudi itu memang sudah sejak berusia 12 tahun mendapatkan pendidikan sepak bola di luar negeri. Berawal dari Soccer School Indonesia (SSI) Arsenal pada 2012-2013, ia lantas menimba ilmu di REFA, Valencia.

Bahkan, setelah selesai mengenyam pendidikan di REVA sejak 2013-2014, ia lantas melanjutkan perjalanannya ke Marcet Fundacion di Barcelona dari 2014 sampai 2018 yang lalu. Baru setelah itu, ia merapat ke klub Yunani yang bernama Aris Thessaloniki FC.

Real MadridYunaniBarcelonaBola InternasionalNicholas Yohanes PambudiSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini