x

Pentolan Bonek Beri Reaksi Jenaka Usai Liverpool Dikandaskan Atletico Madrid

Selasa, 17 Maret 2020 02:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pentolan Bonek, Andie Peci, turut memberikan reaksi jenaka usai Liverpool dikandaskan Atletico Madrid dengan skor 2-3 di Liga Champions 2019-20.

FOOTBALL265.COM - Pentolan Bonek, Andie Peci, turut memberikan reaksi jenaka usai Liverpool dikandaskan Atletico Madrid dengan skor 2-3 di Liga Champions 2019-20.

Pentolan Bonek itu menyampaikan pendapat tadi melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Andie Peci kerap mengutarkan opini di platform tersebut.

"Fans Liverpool akan diberikan kesempatan bulan depan untuk bertaubat. Puasa Ramadan untuk hapus kesombongannya," tulis @AndiePeci, Rabu (12/03/20).

Tak hanya itu dirinya turut menambahkan kalau para suporter Liverpool tak perlu melantangkan chants terkenal mereka, yakni You'll Never Walk Alone.

Baca Juga

"Untuk sementara anthem-nya tidak YNWA, Jadi JHJK; Jagalah hati jangan kau kotori, jagalah hati lentera hidup ini," tulis Andie Peci.

Kicauan tersebut mendapat banyak respons dari beragam netizen. Total ada enam komentar, 24 retweets, hingga 150 likes (masih bisa bertambah).

Di sisi lain, Liverpool harus mengakui ketangguhan Atletico Madrid usai kandas dengan skor 2-3 (secara agregat 2-4) di Stadion Anfiled, Inggris.

Pertandingan tersebut merupakan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-20. Sehingga Liverpool gagal mengulang pencapaian musim lalu.

Baca Juga

Tak hanya itu, Liverpool juga kandas dalam mencetak treble winners usai takluk di Piala FA setelah kalah dari Chelsea. Kini, The Reds tengah menatap trofi Liga Inggris

Atletico MadridLiverpoolTwitterBonekAndie PeciLiga IndonesiaAndi PeciSosial MediaBola Indonesia

Berita Terkini