x

Aji Santoso Berharap Persebaya Bangkit di Laga Liga 1 Selanjutnya

Kamis, 19 Maret 2020 05:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berharap timnya dapat bangkit di laga Liga 1 2020 berikutnya.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berharap timnya dapat bangkit di laga Liga 1 2020 berikutnya.

Tren Persebaya di awal kompetisi Liga 1 2020 belum menunjukkan progres yang positif dari dua kali laga yang sudah mereka lalui, yakni lawan Persik dan Persipura.

Mereka belum sekalipun mengemas tiga poin, di mana poin tertinggi yang berhasil didapatkan hanya satu. Untuk itulah pelatih Persebaya, Aji Santoso bertekad untuk memperbaikinya.

Baca Juga

Terdekat, Persebaya bakal bersua Persela Lamongan pada Minggu, (5/4/20) nanti di Stadion Surajaya. Harapan untuk bisa mengunci kemenangan pun dirasa cukup besar.

Terlebih lagi, melihat Persela yang dalam tiga pertandingan terakhir tak kunjung juga mendapatkan kemenangan. Belum lagi pengalaman Aji yang pernah membesut Laskar Joko Tingkir.

Tentunya, bekal ini merupakan modal bagus Aji Santoso sebelum bertandang ke Persela.

"Mudah-mudahan episode negatif ini di awal-awal selanjutnya bagus," katanya. Rabu, (18/3/20).

Kemudian disinggung soal persiapannya jelang laga tersebut, apakah ada rencana uji coba mengingat kompetisi tengah ditunda lantaran adanya wabah virus Covid-19.

Baca Juga

"Tidak ada rencana itu," tegas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Alih-alih mengagendakan uji coba, mantan pelatih PSIM Yogyakarta memberikan pekerjaan rumah ke para pemain Persebaya untuk tetap berlatih sendiri.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini