x

Bobotoh Buat Pemain asal Serbia Terharu, Kenapa?

Selasa, 31 Maret 2020 12:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain asal Serbia, Bojan Malisic, sangat terharu dengan suporter klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Bobotoh, karena perhatiannya di tengah bencana virus corona.

FOOTBALL265.COM - Pemain asal Serbia, Bojan Malisic, sangat terharu dengan suporter klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Bobotoh, karena perhatiannya di tengah bencana virus corona.

Di Instagram, Bojan Malisic menuliskan kata-kata ucapan terimakasih kepada Bobotoh karena selalu mengirimkan komentar dan pesan pribadi mengenai keadaannya di Serbia.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi, di tengah pandemi virus corona, banyak Bobotoh yang khawatir akan kondisi Bojan Malisic beserta keluarga.

"Halo teman-teman terkasih, hari-hari terakhir saya menerima banyak pesan bagus dari BOBOTOH dan sebagian besar pertanyaan adalah tentang kesehatan dan kesehatan keluarga saya. Itu adalah sesuatu yang saya sangat hargai, bahkan saya tidak lagi di Persib dan Badak Lampung orang masih mengirimi saya pesan dan khawatir tentang situasi di Serbia dan tentang virus Covid-19,"

"Ini bukan lelucon, banyak kehidupan telah selesai dan hanya karena berpikir bahwa kita kuat dan virus tidak dapat mendekati kita !!!! Harap tetap sehat tinggal di rumah dan tetap aman," tulis Bojan Malisic.

Diketahui, Bojan Malisic merupakan mantan bek tengah Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2018 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Dari Maung Bandung, Bojan Malisic kemudian pindah ke Badak Lampung FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Namun sayang, Bojan Malisic gagal menyelamatkan Badak Lampung dari jeratan degradasi.

Setelah hengkang dari Badak Lampung FC, Bojan Malisic diketahui belum memiliki klub untuk melanjutkan kariernya sebagai pemain sepak bola profesional.

Persib BandungSerbiaBobotohLiga IndonesiaLiga 1Bojan MalisicPerseru Badak Lampung FCVirus Corona

Berita Terkini