x

Manfaatkan Momen di Rumah Aja, Istri Pelle Sarapan Hanya Pakai Bikini

Kamis, 2 April 2020 14:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Istri Graziano Pelle, Viktoria Varga, terlihat menganakan bikini saat sarapan manfaatkan momen di rumah aja gara-gara virus Corona.

FOOTBALL265.COM - Momen di Rumah Aja menjadi kampanye yang digalakkan saat ini mengingat virus Corona yang merajarela. Siapa sangka hal ini membuat banyak kalangan lakukan hal vulgar contohnya istri  Graziano Pelle yang hanya pakai bikini.

Sebelumnya, Pelle merupakan striker tim raksasa Liga China, Shandong Luneng. Selain hebat ketika di lapangan dirinya termasuk mujur karena diberkahi istri cantik bernama Viktoria Varga.

Baca Juga
Baca Juga

Mengingat kini dunia sedang dilanda kepanikan karena virus Corona, Varga yang berprofesi sebagai model pun lantas berinisiatif memberikan makna terbesar dengan ikut serat kampanyekan diri berada di rumah saja.

Dilansir laman berita The Sun, Varga tidak malu-malu membagikan aktifitasnya sarapan pagi dengan penampilan vulgar yakni hanya mengenakan pakaian dalam berupa lingerie warna hitam.

Tentunya dengan balutan pakaian dalam minim itu membuat tubuh Varga nyaris terlihat secara keseluruhan. Apalagi karena profesinya yang diharuskan melenggak-lenggok di panggung membuat badan proporsional, seksi, dan menggoda.

Awal mula pertemuannya antara Pelle dan Varga sendiri sebelumnya tergolong unik. Tahun 2012 silam, sang striker melihat melalui media sosial Facebook dan memberanikan mengirim pesan langsung (DM) hingga muncul benih-benih cinta dari keduanya.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga saat itu keduanya jarang terpisahkan, bahkan ketika Pelle putuskan untuk bermain bersama Shandong Luneng, Varga tetap tidak menolak untuk pindah rumah. Dengan bayaran 13,5 juta poundsterling (Rp279 miliar) per tahun membuat mereka betah dan hidup bahagia disana.

Varga bukanlah WAGs pertama yang mengkampanyekan semangat untuk tetap di rumah melakoni karantina mandiri hadapi virus Corona. Ada Sarah Kohan, istri dari Javier Hernandez, terlihat hanya mengenakan pakaian dalam ketika bersantai di dalam kediamannya. 

ChinaGraziano PelleShandong LunengSepak BolaBerita TransferSportainmentBerita SportainmentVirus Corona

Berita Terkini