x

Brylian Aldama Unggah Foto Karantina, Netizen Salah Fokus ke Bagus Kahfi

Kamis, 9 April 2020 15:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

FOOTBALL265.COM - Tiga penggawa senior Garuda Select, Brylian Aldama, David Maulana, dan Bagus Kahfi masih menjalani karantina di Inggris karena wabah virus corona atau Covid-19. Ketiganya pun rutin memberikan kabar terkini melalui laman media sosial.

Seperti baru-baru ini, Brylian Aldama mengunggah foto ketiganya tengah menjalani karantina di kediaman sang pelatih, Dennis Wise di bilangan Derby, Inggris bagian tengah. Saat ini di pemerintah Inggris sendiri tengah menerapkan lockdown hingga pertengahan April.

Dalam unggahan tersebut, tampak foto tiga penggawa Garuda Select itu, Brylian dan David mendampingi Bagus Kahfi yang berdiri dengan menggunakan kruk atau tongkat penopang kaki. Tak lupa, Brylian membubuhi caption penyemangat dalam unggahannya.

Baca Juga
Baca Juga

"Orang desa yang lagi kejar mimpinya," tulis Brylian Aldama sembari menambahkan emoticon bendera Inggris.

Dalam foto tersebut, Bagus Kahfi memang tampil berbeda. Ia harus menggunakan kruk untuk berdiri, sebab baru-baru ini pemain 18 tahun itu menjalani operasi pemulihan cedera patah tulang kaki dan pergeseran ligamen. Ia diprediksi akan kembali merumput pada delapan bulan mendatang.

Namun, bukannya memberikan dukungan untuk Bagus Kahfi, netizen justru salah fokus dengan penampilan Bagus yang bertelanjang dada dan rambut kribonya yang semakin memanjang sehingga tidak tertata rapi. Beberapa netizen bahkan langsung meminta Bagus untuk mencukur rambutnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Kribo rambutnya habis kena baking powder," komentar dari akun Twitter @snngwt.

"Bry tolong rambutnya Bagus dikuncir dulu," timpal @delagustinaa.

"Rambutnya Bagus itu loh ya ampun, berbulan-bulan belum dipotong," tambah pemilik akun @ecak25.

Liga IndonesiaBagus KahfiGaruda SelectBrylian AldamaVirus Corona

Berita Terkini