x

Persiraja Berharap Liga 1 Kembali Bergulir

Kamis, 16 April 2020 11:18 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, berharap Liga 1 2020 dapat bergulir kembali bila kondisi Indonesia sudah stabil dari pandemi virus corona.

FOOTBALL265.COM - Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, berharap Liga 1 2020 dapat bergulir kembali bila kondisi Indonesia sudah benar-benar stabil dari pandemi virus corona.

Sebab, sebagaimana diketahui bahwa seluruh kompetisi baik Liga 1 maupun Liga 2 musim ini dihentikan sementara karena pandemi Covid-19 yang tengah mewabah di negeri ini.

Bukan tanpa alasan harapan Anggota Komisi III DPR RI ini mengingat Persiraja yang baru promosi ke Liga 1 sangat dinantikan pertandingannya oleh masyarakat Aceh. Apalagi, musim ini, dari tiga yang sudah dilakoni, Persiraja baru satu laga menghelat laga kandang.

Baca Juga
Baca Juga

“Bila nanti wabah corona sudah berakhir, kita mendukung PSSI dan PT. LIB untuk menggulirkan kembali kompetisi. Masyarakat Aceh dan Indonesia umumnya juga masih sangat berharap kompetisi kembali diputar, karena Persiraja menjadi satu-satunya hiburan bagi rakyat Aceh," ujar Nazaruddin, Rabu (15/4/20).

Harapan itu sampaikan Dek Gam tak lepas karena sangat antusiasnya masyarakat Aceh dapat menyaksikan langsung tim berjuluk Laskar Rencong itu main di rumah sendiri.

"Lebih 26 ribu pendukung hadir di Stadion Harapan Bangsa waktu itu (laga perdana Liga 1 lawan Bhayangkara FC). Dan untuk bisa kembali menghibur masyarakat Aceh selanjutnya di Liga 1, maka kita berharap Liga 1 diputar kembali sembari berdoa virus Covid-19 secepatnya berlalu," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut Dek Gam menyarankan kepada masyarakat semuanya untuk tetap menjaga kesehatan di tengah kondisi. Menurutnya, dengan bertambah baiknya kesehatan masyarakat di Indonesia juga akan membantu penyelenggara untuk dapat kembali menggelar kompetisi Liga 1 musim ini lebih cepat.

"Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir kembali pada awal Juli, jika masa darurat corona sudah berakhir. Maka sekali lagi mari kita berdoa agar wabah ini secepatnya berakhir," pungkasnya.

Liga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Berita Liga 1Nazaruddin Dek GamVirus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini