x

Ini Dia Ramuan Herbal ala Lazio untuk Tangkal Virus Corona

Sabtu, 18 April 2020 20:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari

FOOTBALL265.COM - Klub Serie A Liga Italia, Lazio, tengah menyiapkan ramuan herbal dari bawang putih, cokelat, dan berbagai vitamin untuk dibagikan kepada seluruh pemain dan staf demi menangkal virus corona.

Italia masih menerapkan lockdown demi mencegah bertambahnya pasien Covid-19. Namun, kabarnya ajang Serie A Liga Italia akan kembali bergulir pada 27 Mei mendatang.

Para pemain Serie A pun dikabarkan segera kembali ke pusat pelatihan pada 4 Mei 2020. Meski hal tersebut belum dapat dipastikan, manajemen Lazio rupanya berusaha menjaga kesehatan dan mengembalikan kebugaran para pemainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Lazio menyiapkan kapsul vitamin C dan D serta membuat ramuan herbal dari bawang putih dan cokelat untuk para pemainnya.

Bawang putih dipilih lantaran memiliki manfaat menjaga tekanan darah serta sebagai antibodi. Sementara, cokelat dipercaya mampu membuat kondisi psikis para pemain jauh lebih baik. 

Baca Juga
Baca Juga

Penasihat Kementerian Kesehatan Italia, Walter Ricciardi ,telah memastikan ada rencana Liga Italia 2019-2020 bakal dilakukan di daerah pusat dan selatan Italia. 

Kedua daerah itu disebut bisa menjadi tempat penyelenggaraan laga lanjutan Liga Italia karena menjadi wilayah dengan jumlah kasus virus corona paling kecil di Negeri Pizza.

Serie A ItaliaLazioLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga ItaliaVirus Corona

Berita Terkini