x

Eks Striker Juventus Moise Kean Bisa Gabung Inter Milan

Minggu, 19 April 2020 15:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin mendatangakn eks pemain Juventus, Moise Kean.

FOOTBALL265.COM - Inter Milan dikabarkan bakal mencoba merekrut mantan striker Juventus yang saat ini membela Everton, Moise Kean, jika Lautaro Martinez benar-benar merapat ke Barcelona.

Saga Lautaro Martinez masih memanas. Pasalnya, Barcelona mengincarnya untuk menggantikan Luis Suarez. Sayangnya, sampai saat ini, mereka belum menemukan sosok yang ideal lainnya kecuali Martinez.

Di sisi lain, Martinez sendiri sebenarnya juga sudah setuju merapat ke Camp Nou. Pasalnya, di sana ia memiliki potensi menjadi tandem rekan senegaranya, Lionel Messi. Apalagi, Barcelona merupakan klub besar, jadi wajar ia senang untuk pindah.

Baca Juga
Baca Juga

Sudah ada beberapa nama incaran Inter Milan untuk menggantikan Lautaro Martinez. Mereka adalah Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal, Antoine Griezmann dari Barcelona, dan lain-lain.

Namun ternyata, ada nama baru yang muncul, yaitu eks striker Juventus, Moise Kean, seperti dilansir dari Sempre Inter.

Moise Kean memang sebelumnya pernah memperkuat raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, sebelum akhirnya dibuang ke Everton pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Ternyata, ia tetap gagal bersinar bersama klub medioker Liga Inggris tersebut.

Situasi ini akhirnya langsung membuat publik percaya bahwa ia bakal segera didepak oleh klub yang berjuluk The Toffees itu. Mendengar rumor ini, AS Roma dikabarkan menjadi klub Italia pertama yang mengincarnya, baru kemudian Inter Milan muncul dengan niat yang sama.

Namun, Inter atau Nerazzurri dikabarkan bakal lebih mudah memperjuangkan Kean ketimbang Roma. Karena, agen sang pemain, Mino Raiola, memiliki hubungan yang baik dengan Beppe Marotta, CEO Inter. Tentu, ini bisa membantu klub mendapatkan klien dari Raiola.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait Moise Kean. Namun, Everton sendiri sampai saat ini tidak pernah benar-benar memberi kode bahwa mereka akan membuang sang pemain.

Moise Kean sendiri sudah hampir setahun memperkuat Everton dari Juventus. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia mencetak satu gol dan menyumbang dua assist dari total 26 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

BarcelonaInter MilanEvertonJuventusAS RomaLiga ItaliaMoise KeanLautaro MartinezSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini