x

Komentar Menyakitkan Bek Barcelona yang Jadi Incaran Inter Milan

Jumat, 24 April 2020 18:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

FOOTBALL265.COM - Bek Barcelona yang bernama Junior Firpo melontarkan kata-kata yang bakal menyakitkan klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, yang kabarnya tengah mengincarnya untuk musim panas 2020.

Barcelona memang pernah dikabarkan ingin menawarkan bek mereka, Junior Firpo, ke Inter Milan untuk ditukar tambah dengan Lautaro Martinez. Meski Inter tak setuju, tapi ada yang meyakini bahwa mereka sebenarnya tertarik dengan Firpo.

Sebenarnya, Firpo sendiri baru didatangkan ke Camp Nou pada tahun lalu. Namun, ternyata performanya kurang memuaskan pihak Catalan. Sehingga, klub tersebut ingin membuangnya di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, pemain berumur 23 tahun asal Dominika itu justru mengatakan bahwa ia masih senang bersama Barcelona dan ingin berjuang untuk bisa memberikan yang terbaik bagi timnya.

"Saya tidak terlalu puas dengan performa saya di sini, meskipun saya dimainkan lebih sering dari dugaan saya. Saya sangat senang di sini dan selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik. Yang pasti, saya punya hasrat dan motivasi besar untuk berjuang," ungkapnya.

Dari ucapannya tersebut, maka Junior Firpo berpotensi menyakitkan hati Inter Milan yang dikabarkan menginginkannya. Selain itu, ia juga bakal membuat Barcelona yang ingin membuangnya di bursa transfer musim panas 2020, gigit jari.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, mungkin raksasa Serie A Liga Italia itu tidak akan terlalu 'sakit hati'. Karena, mereka tidak mungkin bersedia jika harus mengorbankan Martinez hanya demi mendatangkannya. Sehingga, mereka bakal beralih ke pemain lain, seperti Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspur.

Junior Firpo memang telah resmi memperkuat Barcelona pada 4 Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Spanyol tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 12 kali, mampu mencetak satu gol, melakukan tiga kali clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 47% per laga.

BarcelonaInter MilanLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa TransferJunior Firpo

Berita Terkini