x

Jorginho Tunjuk Sosok yang Selamatkan Kariernya di Chelsea

Kamis, 30 April 2020 04:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
Gelandang asal Italia, Jorginho, berterima kasih kepada Frank Lampard yang membantunya membalikkan pandangan fans Chelsea kepadanya

FOOTBALL265.COM - Gelandang berkebangsaan Italia, Jorginho, berterima kasih kepada Frank Lampard yang telah mengubah cara pandang fans Chelsea kepadanya sejak bergabung pada 2018 silam.

Melansir dari laman Four Four Two, saat kepindahannya ke Chelsea, Jorginho melalui masa sulit di mana dirinya kerap dijadikan kambing hitam oleh fans The Blues. Teriakan serta cacian kerap mampir kepadanya di musim perdananya bersama klub asal London Barat tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Namun di musim keduanya atau 2019-2020, pandangan fans Chelsea terhadap Jorginho berubah drastis. Atas perubahan tersebut, pemain berusia 28 tahun ini mengaku berterima kasih kepada sosok Frank Lampard.

"Dia (Lampard) selalu meninggikanku sejak dia kembali ke Stamford Bridge dan kami mulai bekerja sama," ujar Jorginho.

"Sejujurnya, saya berterima kasih kepadanya setelah dia menunjukkan diriku ke publik. Dia tak perlu melakukannya dan setiap manajer manapun. Dia legenda klub (Chelsea). Jadi orang-orang mendengarkan apa yang ia katakan," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak terpilihnya Lampard, Jorginho tetap menjadi pilihan utama Chelsea di lini tengah. Bahkan dirinya mulai mendapat apresiasi tinggi atas penampilannya di bawah arahan pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Tak cukup sampai disitu, Frank Lampard bahkan berani menunjuk Jorginho sebagai wakil kapten Chelsea di belakang Cesar Azpilicueta dalam menyongsong musim 2019/20.

ChelseaFrank LampardCesar AzpilicuetaLiga InggrisJorginhoSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini