x

Kembali Latihan, Para Bintang Man United Terpaksa Cuci Baju Sendiri

Kamis, 30 April 2020 18:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Para bintang Manchester United telah diberi tahu jika mereka bakal mencuci jersey mereka sendiri jelang kembalinya sesi latihan pada bulan Mei mendatang.

FOOTBALL265.COM – Para bintang Manchester United telah diberi tahu jika mereka bakal mencuci jersey mereka sendiri jelang kembalinya sesi latihan pada bulan Mei mendatang.

Dilansir dari Daily Mail, United berencana akan segera kembali menggelar sesi latihan pada tanggal 18 Mei. Tetapi, para pemain mau tak mau harus mau mencuci baju mereka sendiri, pasalnya fasilitas laundry klub masih belum bisa beroperasi karena pandemi virus Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Selain fasilitas laundry yang masih belum beroperasi, beberapa fasilitas latihan di Carrington seperti tempat bilas juga dikabarkan masih belum bisa digunakan saat anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Rencana United untuk kembali ke Carrington pada tanggal 8 Mei besok tak lepas dari Liga Inggris yang akan kembali digelar pada tanggal 8 Juni mendatang.

Selain itu, para pemain Man United juga diharuskan untuk berangkat sendiri ke Carrington dan berlatih dalam grup kecil untuk tetap menerapkan peraturan social distancing dari pemerintah Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini akan menjadi salah satu hal menarik yang hanya terjadi selama masa pandemi ini. Pasalnya, tak biasanya para pemain United diharuskan untuk mencuci baju mereka sendiri.

Yang lebih lucu lagi adalah mereka juga diharuskan untuk mandi dan bilas di rumah mereka masing-masing karena tempat bilas di Carrington belum bisa digunakan.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini