x

Selain Michu, Erling Haaland juga Idolakan Legenda Chelsea

Senin, 4 Mei 2020 22:54 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
Pemain Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, memilih Frank Lampard sebagai mantan pemain yang ingin diajaknya bermain bersama

FOOTBALL265.COM - Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, nampaknya tak hanya mengidolakan sosok Michu semata. Ia juga diam-diam mengagumi sosok gelandang seperti Frank Lampard.

Melansir dari Tribal Football, pemain berusia 19 tahun ini tengah menjadi perbincangan di musim 2019-2020. Hal ini lantaran kemampuan Haaland mencetak gol yang terbilang sangat tajam baik bagi RB Salzburg dan Dortmund.

Baca Juga
Baca Juga

Belum lama ini, Erling Braut Haaland mengakui jika dirinya mengidolai sosok penyerang asal Spanyol, Michu. Pengakuan ini terkesan mengejutkan mengingat idola wonderkid Borussia Dortmund tersebut hanyalah pemain yang naik daun selama satu musim saja.

Bahkan teranyar, Haaland membuat pengakuan mengejutkan lagi di mana ia memilih sosok Frank Lampard sebagai satu-satunya mantan pemain yang ingin diajaknya bermain bersama. Hal tersebut tercermin dalam jawabannya saat diwawancarai portal ESPN.

Meskipun tidak ada penjelasan yang detil dari Haaland, namun jawaban pemain asal Norwegia diasumsikan lahir berkat kiprah dari Lampard sendiri semasa masih aktif bermain.

Baca Juga
Baca Juga

Lampard dikenal sebagai gelandang rasa striker dengan torehan golnya di Liga Inggris dan bagi Chelsea sendiri semasa masih bermain. Kemampuan yang dimiliki pria berusia 41 tahun ini tentu bisa membuat Haaland terpesona.

Pengakuan Haaland yang mengidolakan Frank Lampard tentu tak ada hubungannya dengan rumor transfer Chelsea. Apalagi bekas pemain RB Salzburg ini baru bergabung dengan Dortmund pada akhir Desember 2019 silam.

ChelseaFrank LampardBorussia DortmundMichuLiga InggrisSepak BolaRed Bull SalzburgErling Braut HaalandBerita Liga Inggris

Berita Terkini