x

Gayung Bersambut, Sang Titisan Pirlo 'Setuju' Gabung Inter Milan

Senin, 11 Mei 2020 08:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Inter Milan mendapat kabar baik setelah pemain Brescia yang berjuluk 'Titisan Pirlo', Sandro Tonali, dikabarkan setuju gabung raksasa Serie A Liga Itu.

FOOTBALL265.COM - Inter Milan mendapat kabar baik setelah pemain Brescia yang berjuluk 'Titisan Pirlo', Sandro Tonali, dikabarkan setuju gabung raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu.

Pemain muda Brescia, Sandro Tonali, akhirnya memberikan jawaban usai menjadi rebutan banyak klub top Eropa seperti AC Milan, Inter Milan, Juventus, Napoli, dan lain-lain, untuk bursa transfer 2020.

Awalnya, ia dirumorkan siap bergabung dengan Milan karena sang pemain sangat mengidolakan Gennaro Gattuso. Namun, hal tersebut juga menandakan bahwa ia bisa saja gabung Napoli.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Tonali sudah setuju untuk bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Situasi ini dikabarkan langsung membuat Nerazzurri bersemangat untuk memperjuangkannya.

Akan tetapi, perlu diingat bahwa kesepakatan tersebut baru sebatas Inter dengan sang pemain, bukan Inter dengan Brescia. Sehingga, klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu masih harus membujuk pihak klub untuk melepas sang pemain.

Ditambah lagi, hal ini juga bukan berarti bahwa Tonali hanya akan menerima Inter. Bisa jadi ia memang setuju merapat ke Nerazzurri, tapi masih terbuka untuk gabung klub lain, tergantung pihak mana yang bisa memberinya penawaran yang terbaik.

Baca Juga
Baca Juga

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa dana yang wajib dibayarkan Inter Milan untuk benar-benar mendatangkan Tonali. Namun, penyebaran virus corona diyakini memaksa Brescia untuk menurunkan harga sang pemain.

Sandro Tonali telah memperkuat Brescia sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak enam gol dan menyumbang 14 assists dari total 77 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Inter MilanLiga ItaliaBresciaSepak BolaSandro TonaliBerita Bursa Transfer

Berita Terkini