x

Strategi Datangkan Barrella Akan Digunakan Inter untuk Titisan Pirlo

Senin, 11 Mei 2020 07:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Sandro Tonali, gelandang Brescia.

FOOTBALL265.COM - Usaha Inter Milan untuk mendatangkan gelandang muda Brescia, Sandro Tonali mulai mendapatkan titik terang setelah sang pemain dikabarkan mau dan siap menuju Giuseppe Meazza.

Dilansir dari Football Italia, pemain yang berjuluk titisan Andrea Pirlo itu dirumorkan membuka kemungkinan untuk bergabung dengan Inter Milan. Mendengar hal ini Nerrazurri akan mencoba membuat strategi untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun itu.

Dalam laporan yang sama, Inter Milan akan menggunakan cara yang sama saat mereka mendatangkan Nicolo Barella dari Cagliari di bursa transfer musim panas lalu. 

Baca Juga
Baca Juga

Barella direkrut Inter Milan yang saat itu dibanderol 50 juta euro atau sekitar 818 miliar rupiah dengan cara dipinjam dengan 12 juta euro dan opsi pembelian 25 juta euro serta bonus 13 juta euro.

Cara ini akan digunakan Inter Milan untuk mendatangkan Tonali yang dipatok 60 juta euro oleh Brescia. Hal ini dilakukan karena semua klub di Serie A Liga Italia sedang mengalami krisis ekonomi akibat penyebaran COVID-19 atau virus corona. Sehingga, Inter tak harus keluar uang terlalu banyak hanya untuk memboyong satu pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Tonali memang menjadi barang panas akhir-akhir ini. Penampilannya yang disejajarkan dengan Andrea Pirlo menjadi salah satu alasan. Klub-klub besar Eropa selain Inter Milan seperti AC Milan, Juventus, dan Paris Saint-Germain berhasrat mendatangkan pemain berpaspor Italia itu.

Sandro Tonali sendiri telah memperkuat Brescia sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Italia tersebut, ia sukses mencetak enam gol dan menyumbang 14 assists dari total 77 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferAndrea PirloInter MilanLiga ItaliaSandro Tonali

Berita Terkini