x

Wacana Kompetisi Berlanjut, Persela Segera Kumpulkan Pemain

Rabu, 10 Juni 2020 15:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Laga antara Persib Bandung vs Persela Lamongan pada laga kandang Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (01/03/2020).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar berencana untuk kembali mengumpulkan pemainnya. Hal ini sebagai bentuk persiapannya menyambut kompetisi yang bergulir lagi pada September 2020.

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu memang tidak detail menjelaskan kapan pemainnya kembali dikumpulkan.

"Bisa saja satu setengah bulan atau lebih. Kami lihat kapan pastinya kompetisi dimulai," kata Nilmaizar pada Selasa (09/06/20).

Baca Juga
Baca Juga

Nah, sinyal Nilmaizar untuk mengumpulkan satu setengah bulan itu artinya Eky Taufik dan kolega bakal kembali kumpul pada Agustus. Sembari menunggu semua pemain kumpul, mereka terus berlatih di rumah.

Seperti yang dilakukan Eky Taufik ini. Kapten Laskar Joko Tingkir itu tetap disiplin menjalankan latihan di rumahnya. "Saya latihannya 45 menit sampai 1 jam," kata pelatih asal Sragen itu.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu menjelang bergulirnya kompetisi pada September 2020 nanti, Nilmaizar menyambut dengan baik. Walaupun pada kompetisi nantinya bakal menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ya, PSSI sudah mengeluarkan panduan terkait pencegahan pandemi Covid-19 untuk sepak bola. Ada tujuh poin yang sudah dituliskan, salah satunya adalah pemeriksaan rapid test pada h-3 dan h-1 sebelum pertandingan.

NilmaizarPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaEky Taufik FebriantoBerita Liga 1

Berita Terkini