x

Persib Masih Berupaya Mengelola Stadion GBLA

Jumat, 12 Juni 2020 15:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Manajemen tim sepak bola Persib Bandung, masih berupaya untuk mengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

FOOTBALL265.COM - Manajemen tim sepak bola Persib Bandung, masih berupaya untuk mengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, agar keinginan mengelola Stadion berkapasitas 38 ribu tersebut terealisasi. 

Baca Juga
Baca Juga

Hingga saat ini, belum ada keputusan dari Pemkot Bandung terkait pengelolaan Stadion yang terletak di kawasan Gedebage, Kota Bandung tersebut. Sehingga, manajemen Persib masih menunggu kabar dan perkembangan mengenai hal itu. 

"Sampai sekarang masih komunikasi dengan Pemkot, dan bolanya sebenarnya ada di Pemkot sebenarnya, kalau kita masih menunggu," kata Teddy. 

Teddy mengungkapkan, sudah mengetahui kendala yang membuat Persib belum dapat mengelola Stadion GBLA. Meski begitu, manajemen Persib akan menunggu perkembangan dan keputusan dari Pemkot Bandung. 

"Jadi PR-nya ada di Pemkot mengenai ini, ada di internalnya mengenai serah terima dari kontraktornya," jelasnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, Persib mendaftarkan Stadion GBLA dan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung sebagai kandangnya di Liga 1 2020. Hanya saja, tim kebanggaan Bobotoh belum bisa bermain di GBLA dan terpaksa harus menjamu lawan di Si Jalak Harupat. 

Meski belum bisa melakoni pertandingan resmi di Stadion GBLA, tim asuhan pelatih Robert Rene Alberts ini bisa menggunakan Stadion tersebut sebagai tempat latihan. 

Persib BandungStadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)Liga IndonesiaTeddy Tjahjono

Berita Terkini