x

Hengkang dari PSM, Zulham Zamrun Buat Hasim Kipuw Rindukan 1 Hal

Rabu, 17 Juni 2020 18:32 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pesepak bola berusia 32 tahun, Hasim Kipuw, merindukan satu hal dari sosok Zulham Zamrun setelah hengkang dari klub Liga 1 PSM Makassar.

FOOTBALL265.COM - Pesepak bola berusia 32 tahun, Hasim Kipuw, merindukan satu hal dari sosok Zulham Zamrun setelah hengkang dari klub Liga 1 PSM Makassar.

Sebagaimana diketahui, CR7 Indonesia tersebut saat ini telah bergabung ke Persib Bandung sejak jendela transfer awal musim Liga 1 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Rupanya, satu hal yang dirindukan Hasim Kipuw ialah jiwa humoris yang sering dibuat oleh rekannya tersebut semasa membela panji Pasukan Ramang.

"Tidak ada pemain PSM yang terlalu jahil tahun ini, sebelumnya ada Zulham yang sering buat kegaduhan," ungkap Kipuw beberapa waktu lalu.

Menurut pesepak bola yang identik dengan angka 15 ini menilai semua rekan di PSM Makassar musim ini memiliki jiwa humoris yang sama rata.

"Semua saling menjahili satu sama lain cuma Bayu Gatra sendiri yang sering jadi target utamanya," tutur ayah satu anak ini sambil tertawa.

Baca Juga
Baca Juga

Hasim Kipuw dan Zulham Zamrun saling bahu membahu membela panji PSM Makassar selama dua musim lamanya terhitung sejak tahun 2018 hingga 2019.

Zulham ZamrunPSM MakassarHasim KipuwLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini