x

Ibrahimovic ke Fiorentina, Rangnick 'Paksa' AC Milan Kejar Luka Jovic

Senin, 22 Juni 2020 14:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Ralf Rangnick bakal meminta AC Milan untuk mengejar Luka Jovic setelah muncul kabar bahwa Zlatan Ibrahimovic berpotensi pindah ke Fiorentina.

FOOTBALL265.COM - Calon pelatih AC Milan, Ralf Rangnick, bakal meminta klub Serie A Liga Italia tersebut untuk mengejar Luka Jovic lantaran muncul kabar bahwa Zlatan Ibrahimovic sedang jadi incaran Fiorentina.

Belum lama ini, muncul rumor bahwa Fiorentina melirik striker andalan AC Milan yang bernama Zlatan Ibrahimovic. Hal ini sangat masuk akal, karena mantan striker LA Galaxy itu punya harga yang murah dan hubungannya dengan Milan sudah tak nyaman.

Hal ini terjadi usai Ibrahimovic menegur CEO mereka, Ivan Gazidis, yang datang ke Milanello untuk memantau jalannya sesi latihan skuat Rossoneri. Namun ternyata, ketegangan terjadi usai Ibra mengkritik Gazidis yang kurang peduli dan bertanggung jawab terhadap tim.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, dengan munculnya rumor Fiorentina tersebut, banyak pihak mulai berspekulasi bahwa Ibrahimovic bakal menerima tawaran mereka daripada bergabung ke klub Serie C, AC Monza, yang selama ini memang meminatinya. Efeknya, Milan atau Rossoneri harus segera mencari striker baru.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, AC Milan kemungkinan bakal kembali memperjuangkan striker muda Real Madrid, Luka Jovic, untuk mengisi posisi Zlatan Ibrahimovic jika sang bintang benar-benar gabung Fiorentina. Jovic sendiri memang merupakan pemain idola Ralf Rangnick.

Sebelumnya, Rangnick pernah dirumorkan sangat ingin memduetkan Luka Jovic dengan Ante Rebic di klub Serie A Liga Italia tersebut. Pasalnya, mereka berdua pernah menjadi duo striker berbahaya saat masih memperkuat klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, jika Ibrahimovic pindah ke Fiorentina, Rangnick bisa saja meminta Rossoneri untuk bersungguh-sungguh dalam mendatangkan Jovic di bursa transfer musim panas 2020, meski Real Madrid dikabarkan hanya bersedia meminjamkannya saja.

Luka Jovic sendiri baru memperkuat Real Madrid pada 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola LaLiga Spanyol itu, ia baru bisa mencetak dua gol dan menyumbang dua assists dari total 24 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Real MadridAC MilanZlatan IbrahimovicFiorentinaLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsLuka JovicBerita Bursa TransferRalf Rangnick

Berita Terkini