x

Tak Mau Kecolongan, Arema FC Gelar Rapid Test Secara Menyeluruh

Kamis, 9 Juli 2020 17:49 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memastikan program rapid test akan mencakup anggota tim secara menyeluruh pada Jumat (17/07/20) mendatang.

FOOTBALL265.COM - General Manager klub Liga 1 Arema FC, Ruddy Widodo memastikan program rapid test akan mencakup anggota tim secara menyeluruh pada Jumat (17/07/20) mendatang.

Klub berlogo kepala singa itu memang berkomitmen dalam menjaga kondisi kesehatan anggota timnya. Bahkan, Arema FC sudah menyusun standar protokol kesehatan setelah berembug dengan personel medis tim.

Pada rumusan itu, Arema FC mengatur tahap demi tahap yang harus dilalui anggota timnya sejak sebelum, selama, dan setelah menjalani program latihan.

Baca Juga
Baca Juga

"Setelah berkumpul di Malang sampai Kamis, kami menggelar rapid test setelah salat Jumat," Ruddy Widodo mengatakan kepada media di Malang, Selasa (07/07/20).

Dan tak main-main, Arema FC akan menerapkan standar protokol kesehatan itu secara menyeluruh ke setiap anggota tim. Hal ini sebagai langkah antisipasi sekaligus memastikan kondisi kesehatan anggota tim berada dalam level fit.

"Staf pelatih, pemain, ofisial melakukan rapid test. Agar program latihan tim berjalan lancar," beber Ruddy Widodo. 

Baca Juga
Baca Juga

"Sampai penunggu mess juga harus ikut. Pokoknya semua elemen yang berkaitan dengan tim," sambungnya.

Arema FC sendiri sudah merevisi program latihan tim pada Senin (20/07/20), atau mundur lima hari dari jadwal semula.

Ruddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini