x

Puas dengan Pulisic, Chelsea Kembali Berminat Datangkan Wonderkid AS

Sabtu, 11 Juli 2020 15:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
Setelah puas dengan performa yang ditampilkan oleh Christian Pulisic, Chelsea sekali lagi dikabarkan siap mendatangkan wonderkid Amerika Serikat lainnya.

FOOTBALL265.COM – Setelah puas dengan performa yang ditampilkan oleh Christian Pulisic, Chelsea sekali lagi dikabarkan siap mendatangkan wonderkid Amerika Serikat lainnya yang saat ini bermain di Schalke 04, Weston McKennie.

Dilansir dari CBS Sports, McKennie dikabarkan bakal segera hengkang dari Schalke di bursa transfer musim panas mendatang. Penampilan ciamiknya di lini tengah Schalke membuat dirinya disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di Bundesliga Jerman musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain berusia 21 tahun kelahiran Texas ini telah menjadi kunci permainan Schalke sejak dirinya bergabung pada tahun 2016 lalu. McKennie tercatat telah tampil dalam 91 laga sejak dirinya bermain untuk The Royal Blue.

Krisis finansial yang menimpa Schalke diperkirakan menjadi salah satu alasan utama mengapa McKennie berniat untuk hengkang dari Veltins Arena.

Selain itu, kegagalan Schalke mengamankan satu tiket ke Liga Champions juga menjadi alasan McKennie untuk mencari klub lain yang mampu memenuhi ambisinya tersebut.

Chelsea kabarnya merupakan salah satu klub yang memiliki kans besar untuk mendapatkan McKennie di bursa transfer pemain mendatang. Mereka bisa memenuhi ambisi salah satu generasi emas Amerika Serikat ini untuk tampil di kompetisi Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea juga merupakan salah satu klub paling pas untuk dirinya. Selain karena kehadiran kompatriotnya, Pulisic, yang telah lebih dulu merapat ke Stamford Bridge, The Blues juga telah terbukti brilian dalam mengembangkan talenta-talenta muda untuk dijadikan pesepakbola kelas dunia.

Untuk mendapatkan McKennie, Chelsea kabarnya harus merogoh kocek senilai 25 juta dollar (Rp359,9 miliar). Harga yang sangat murah untuk seorang rising star yang memiliki masa depan sangat cerah.

Bursa TransferChelseaSchalke 04Liga InggrisChristian PulisicBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferWeston McKennie

Berita Terkini