x

Prediksi Serie A Italia AS Roma vs Inter Milan: Duel Beraroma Dendam

Sabtu, 18 Juli 2020 13:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Prediksi pertandingan Serie A Liga Italia antara AS Roma vs Inter Milan.

FOOTBALL265.COM - Berikut tersaji prediksi pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020 antara AS Roma vs Inter Milan yang akan berlangsung di Stadion Olimpico pada Senin (20/07/20) pukul 02.45 WIB dini hari.

Inter Milan bakal menghadapi tantangan berat pada pekan ke-34 Serie A Liga Italia 2019-2020. Pasalnya, mereka memiliki tugas berat untuk melanjutkan tren positif demi terus menempel ketat Juventus di klasemen sementara.

Inter atau Nerazzurri mampu naik ke peringkat dua papan klasemen dengan torehan 71 poin, hasil dari 21 kali menang, delapan kali imbang, dan empat kali kalah. Mereka masih terpaut enam poin dari Si Nyonya Tua di posisi satu.

Baca Juga
Baca Juga

Ini adalah buah kerja keras pelatih mereka, Antonio Conte, yang mendapat banyak kritik akibat penurunan performa skuat sejak 2020. Akan tetapi, Inter telah mampu menghindari kekalahan dari tiga laga terakhir di Serie A Liga Italia.

Di sisi lain, AS Roma atau Giallorossi sendiri masih tertahan di posisi lima dengan 57 poin, hasil dari 17 kali menang, enam kali imbang, dan 10 kali kalah. Dari tiga laga terakhir, mereka juga sukses menang tiga kali.

Laga AS Roma vs Inter Milan diprediksi akan berjalan seru. Karena, kedua tim akan sama-sama mempertahankan posisi masing-masing. Inter bakal mempertahankan peringkat dua untuk menempel Juventus sedang AS Roma bakal mengamankan zona Liga Europa 2020-2021.

Situasi tersebut membuat hasil imbang lebih layak untuk diraih oleh kedua tim. Namun, Inter Milan harus waspada. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir mereka, AS Roma belum pernah menang. Sehingga, laga ini bakal menjadi ajang pembalasan dendam Giallorossi.

Baca Juga
Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain Pertandingan AS Roma vs Inter Milan:

Pelatih: Paulo Fonseca

Pelatih: Antonio Conte

Prediksi Players to Watch AS Roma vs Inter Milan:

Veteran yang diboyong dari Arsenal ini tampil cukup bagus bersama AS Roma. Ia mampu mencetak gol di laga sulit melawan Napoli pada 6 Juli 2020 yang lalu.

Meski timnya kalah dengan skor 1-2, Henrikh Mkhitaryan berhasil menjadi satu-satunya pencetak gol bagi AS Roma. Sehingga, ia berpotensi jadi momok bagi Inter Milan dalam pertandingan ini.

Antonio Conte telah mengistirahatkan Romelu Lukaku pada dua pertandingan sebelumnya saat melawan Torino dan SPAL. Hal itu bertujuan agar dirinya bisa tampil fit di Olimpico.

Lukaku bakal kembali ditandemkan dengan Lautaro Martinez di lini depan. Otomatis, Alexis Sanchez akan ditarik ke bangku cadangan.

5 Pertandingan Terakhir AS Roma:

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan:

5 Pertemuan Terakhir AS Roma vs Inter Milan:

Prediksi INDOSPORT

AS Roma (30%)
Imbang (45%)
Inter Milan (25%)

Serie A ItaliaInter MilanAS RomaRomelu LukakuPrediksiHenrikh MkhitaryanLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini