x

Persiraja Beberkan Alasan 2 Pemain Brasil Belum Bisa ke Indonesia

Rabu, 5 Agustus 2020 13:51 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jelang persiapan menuju Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh masih memiliki kesulitan terkait dua legiun asingnya, yakni Bruno Dybal dan Vanderley Fransisco.

FOOTBALL265.COM - Jelang persiapan menuju Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh masih memiliki kesulitan terkait dua legiun asingnya, yakni Bruno Dybal dan Vanderley Fransisco.

Baik Bruno Dybal dan Vanderley Fransisco saat ini masih berada di negara asalnya, yakni Brasil. Mereka sejatinya sudah diminta segera ke Tanah Air, namun kondisi Brasil yang zona merah virus corona membuat keduanya sulit ke Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

"Manajemen sudah menghubungi pemain agar segera kembali bergabung dengan tim di Aceh. Tapi, kedua pemain itu (Bruno Dybal dan Vanderley Fransisco) belum bisa kembali dari Brasil kerena negaranya zona merah Covid-19, jadi sulit bagi mereka melakukan perjalanan ke Indonesia," ujar Ariful Usman, media officer Persiraja seperti dikutip dari Antara.

Sekadar informasi, kasus penyebaran virus corona di Brasil memang tergolong parah. Dilansir dari World O Meters, angka kasus virus corona sebesar 2,8 juta dengan angka kematian mencapai 96 ribu.

Meskipun dua pemain asal Brasilnya tersebut belum bisa dipastikan kapan kembali ke Indonesia, Persiraja masih beruntung dengan status dua pemain asing lainnya.

Adam Mitter dan Samir Ahmed Ayass dilaporkan sudah berada di Banda Aceh. Keduanya selama ini memilih tidak pulang ke negaranya dan menetap di Bali.

Kedua pemain asing Persiraja itu sendiri juga sudah melakukan Swab Test virus corona dan hasilnya negatif. Meski begitu, keduanya sementara tetap diminta melakukan protokol kesehatan berupa karantina mandiri selama 14 hari.

Baca Juga
Baca Juga

Perlu diketahui, kondisi pemain yang masih belum komplit itu juga membuat manajemen Persiraja Banda Aceh menunda latihan jelang lanjutan Liga 1 2020 sampai waktu yang belum ditentukan.

BrasilLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Bruno DybalVirus Corona

Berita Terkini