x

Deal! Inter Milan Selangkah Lagi Buang Pemain ke Monchengladbach

Selasa, 18 Agustus 2020 15:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yosef Bayu Anangga
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Borussia Monchengladbach untuk membuang pemain mereka, Valentino Lazaro.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Borussia Monchengladbach untuk membuang pemain mereka di bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan selama ini memang telah meminjamkan gelandang kanan mereka yang bernama Valentino Lazaro ke Newcastle United. Namun sayang, klub Liga Inggris itu tak berminat untuk memperpanjang masa pinjamannya lebih lama lagi.

Hasilnya, Lazaro harus pulang ke Giuseppe Meazza dan kembali memikirkan masa depannya. Karena, Inter sudah tak memiliki keinginan untuk mengandalkannya di musim depan. Mereka pun ingin kembali melepasnya ke klub lain.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, dilansir dari laman portal berita olahraga Sky Sport, Nerazzurri sudah berencana untuk membuang Lazaro ke klub Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach di bursa transfer musim panas 2020.

Lebih lanjut, kedua klub sudah menjalin kesepakatan tentang sang pemain. Monchengladbach bersedia untuk meminjam Valentino Lazaro selama satu musim dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Klub Jerman itu juga sudah bersedia untuk menggelontorkan 20 juta euro (sekitar Rp353 miliar) untuk mempermanenkan gelandang berusia 24 tahun tersebut. Namun, belum ada informasi mengenai berapa biaya untuk meminjam Lazaro.

Baca Juga
Baca Juga

Masih dari sumber yang sama, sang pemain bakal melakukan tes medis pada Selasa (18/8/20) untuk merampungkan proses kepindahan. Jika rumor ini benar, tampaknya sang pemain bakal resmi gabung Borussia Monchengladbach di bursa transfer kali ini.

Valentino Lazaro baru memperkuat Inter Milan pada 1 Juli 2019, tapi dipinjamkan ke Newcastle United pada 24 Januari 2020. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia baru bisa mencetak dua gol dari total 15 pertandingan di semua kompetisi.

Bursa TransferInter MilanNewcastle UnitedBorussia MonchengladbachLiga ItaliaSepak BolaValentino LazaroBerita Bursa Transfer

Berita Terkini