x

TC Persipura di Malang Kemungkinan Tanpa Duo Legiun Asing

Kamis, 20 Agustus 2020 13:46 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
Skuat Persipura Jayapura rencananya bakal bertolak ke Kota Batu, Malang, mulai Kamis (20/08/20) untuk menjalani pemusatan latihan (TC) jelang Liga 1.

FOOTBALL265.COM - Skuat Persipura Jayapura rencananya bakal bertolak ke Kota Batu, Malang, mulai Kamis (20/08/20) untuk menjalani pemusatan latihan (TC) jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Namun, duo legiun asing Persipura nampaknya belum bisa bergabung.

Duo legiun asing tersebut yakni Arthur Cunha asal Brasil dan Sylvano Comvalius asal Belanda. Keduanya masih berada di negara masing-masing sejak skuat diliburkan mulai Maret lalu karena adanya pandemi Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

"Seluruh pemain ikut ke Malang untuk jalani TC, kecuali yang masih di luar, Arthur dan Comvalius," ujar asisten manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun kepada INDOSPORT, Kamis (20/08/20).

Bento menuturkan, pihaknya sampai saat ini masih menjalin komunikasi dan menunggu kepastian dari sejumlah pemain yang tengah berada di luar Papua, mengingat masing-masing daerah memiliki kebijakan berbeda dalam penanganan Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita masih terus berkomunikasi untuk menunggu kepastian aturan di kota mereka masing-masing, sejauh ini kita masih terus berkomunikasi dengan mereka, semoga bisa segera ada kepastian," pungkasnya.

Skuat Persipura dijadwalkan tiba di Malang, Kamis (20/08/20) hari ini. Boaz Solossa akan bermarkas di Kota Malang untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. 

Boaz SolossaPersipura JayapuraArthur Cunha Da RochaLiga IndonesiaLiga 1Sylvano ComvaliusBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini