x

Murah Meriah! Inter Milan Berminat Untuk Pulangkan Mantan Pemainnya

Jumat, 21 Agustus 2020 17:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sangat tertarik untuk memulangkan mantan pemain mereka dikarenakan harganya yang sangat murah meriah.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sangat tertarik untuk memulangkan mantan pemain mereka dikarenakan harganya yang sangat murah di bursa transfer.

Inter Milan tampaknya ingin fokus untuk menghemat pengeluaran. Sehingga, mereka pun berencana untuk mendatangkan beberapa pemain muda agar tak terlalu menguras kantong.

Memang ada nama-nama besar dengan biaya transfer mahal yang tengah mereka incar, seperti Edin Dzeko dari AS Roma, Carles Alena dari Barcelona, dan lain-lain. Namun, Inter juga membidik pemain yang murah.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Passione Inter, salah satu incaran mereka itu adalah Gabriele Zappa, mantan bek Inter sendiri yang saat ini sedang memperkuat Pescara, klub sepak bola dari Serie B Liga Italia.

Meski sedang membela Pescara, tapi bek berusia 20 tahun itu sedang dipinjamkan ke Inter Milan sejak 2019 yang lalu. Dengan situasi ini, Nerazzurri bisa dikatakan seperti memulangkan pemain mereka sendiri jika ingin membeli Zappa di bursa transfer 2020.

Gabriele Zappa adalah salah satu incaran yang bisa didapat klub Serie A Liga Italia tersebut dengan mudah. Pasalnya, Pescara hanya membanderolnya dengan harga yang super murah, yaitu 4 juta euro atau sekitar Rp69 miliar.

Meski demikian, Nerazzurri tetap harus waspada. Karena, rival domestik mereka yang bernama Cagliari kabarnya juga sedang berminat kepada sang bek. Cagliari memang ingin membenahi skuat usai mendatangkan Eusebio Di Francesco sebagai pelatih baru.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Baik Inter atau Cagliari sama-sama belum melakukan langkah apapun terhadap sang pemain atau terhadap Pescara. Sehingga, peluang keduanya untuk mendapatkan Zappa adalah 50-50.

Baca Juga
Baca Juga

Gabriele Zappa adalah seorang pemain belakang asal Monza, Italia, yang menjadi jebolan akademi Inter Milan. Ia pertama kali tembus ke tim senior Nerazzurri pada 2018-2019. Setelah itu, Inter menjualnya ke Pescara dengan opsi buy-back atau pembelian kembali.

Bersama klub sepak bola Serie B Liga Italia tersebut di kancah domestik, ia sudah dimainkan 25 kali, mencetak lima gol dan satu assist, melakukan tiga kali clean sheets, serta memiliki tingkat kesuksesan duel sebesar 51% per laga.

PescaraInter MilanCagliariLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini