x

Putuskan Bertahan, Lionel Messi Langsung Pamer Skill ke Skuat Barcelona

Selasa, 8 September 2020 11:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lionel Messi saat kembali latihan bersama Barcelona

FOOTBALL265.COM - Lionel Messi langsung menunjukkan kemampuan mumpuni di sesi latihan usai memutuskan untuk bertahan di Barcelona.

Lionel Messi kembali ke tempat pelatihan Barcelona untuk pertama kalinya setelah saga transfer dirinya usai. Sebenarnya agenda latihan tim berjuluk Blaugrana itu sudah berlangsung sejak 31 Agustus 2020 lalu.

Namun, Lionel Messi sengaja bolos latihan lantaran dirinya sedang sibuk mengurus perundingan untuk hengkang. Belakangan diketahui jika Messi memilih untuk 'mengalah' dan memutuskan untuk bertahan hingga akhir kontrak.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun perjalanan kariernya di Barcelona sempat dibumbui oleh drama-drama, pemain asal Argentina itu tetap totalitas untuk membuktikan kemampuannya.

Ketajaman Lionel Messi terlihat dalam sesi latihan yang dipandu oleh staf pelatih. Serangkaian sesi latihan itu dilakoni Messi di kompleks latihan Barcelona pada, Senin (07/09/20).

Pemain berusia 33 tahun itu harus berlatih secara individu selama beberapa hari sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Kini Lionel Messi siap menyambut LaLiga Spanyol musim 2020/2021. Villarreal akan menjadi lawan pertama yang dihadapi oleh Barcelona pada, 27 September mendatang.

Sebelum tampil di laga perdana LaLiga Spanyol, Blaugrana akan melakoni dua laga uji coba melawan Gimnastic dan Girona.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini