x

Persiapan Matang, Gelandang Bhayangkara FC Siap Ladeni Arema di Liga 1

Rabu, 16 September 2020 14:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Sani Rizky (tengah) saat berebut bola dengan Billy Keraf saat latihan bersama Timnas U-22.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi menyatakan siap bertanding melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2020, pada 2 Oktober. Ia dan timnya telah melakukan persiapan matang baik fisik maupun taktikal.

Sani cukup percaya diri, sebab para pemain Bhayangkara FC telah berlatih jauh hari secara mandiri di Stadion PTIK. Ditambah lagi, pelatih Paul Munster sudah memimpin tim latihan dalam sebulan terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

"Alhamdulillah persiapan tim sudah bagus, dan saya secara pribadi fisik sudah kembali lagi. Jadu sudah siap untuk di Liga nanti," ujar Sani Rizki.

"Untuk masalah jadwal tidak masalah, saya dan tim sudah siap untuk bertanding melawan Arema. Saya pribadi lebih fokus sama tim kami, agar bisa lebih baik lagi dalam persiapan nanti liga," imbuh Sani.

Lebih lanjut, Sani mengimbau agar rekan-rekannya menjaga kondisi selama berlangsungnya kompetisi musim ini. Hal itu tak lepas dari padatnya jadwal Liga 1 2020, dimana sebulan klub bisa memainkam enam hingga tujuh pertandingan dan hanya menggunakan transportasi darat untuk laga away.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya betul (jadwal padat dan perjalanan jauh) jadi kami harus siap menyiapkan fisik dan kondisi nanti di Liga. Tapi walaupun nanti akan bertanding dengan jadwal padat, kami selalu siap," tutupnya.

Sebelum Liga 1 2020 dihentikan sementara akibat pandemi virus Corona, Bhayangkara FC telah memainkan tiga pertandingan. The Guardian meraih tiga hasil imbang kontra Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri dan Persija Jakarta.

Liga IndonesiaBhayangkara FCArema FCLiga 1Sani Rizki FauziBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini