x

Lagi, PSHW Menyulitkan Klub Liga 1 di Laga Uji Coba

Minggu, 20 September 2020 13:04 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
PSHW saat berhasil mengalahkan Madura United 3-1 pada laga uji coba.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga 2 PS Hizbul Wathan (PSHW) menggelar pertandingan uji coba lawan Persik Kediri, di Stadion Brawijaya, Kedirim, Sabtu (19/09/20). Sayang pada pertandingan tersebut mereka harus kalah dengan skor tipis 1-2.

Meskipun kalah, pelatih Laskar Matahari - julukan PSHW Yusuf Ekodono sangat senang melihat permainan anak didiknya. Para pemain PSHW cukup memberikan perlawanan yang berarti terhadap lawan yang lebih diunggulkan.

"Pertandingan cukup bagus. Kami bisa melakukan pressure dan bermain menyerang," katanya saat pertandingan berakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Lanjut mantan pemain Persebaya era 90-an itu ketika disinggung soal skor di pertandingan uji coba mengatakan tidak terlalu memikirkannya. Sebab fokusnya pada pertandingan sore tadi bukanlah hal itu.

“Target uji coba ini untuk melihat perkembangan fisik pemain. Waktu sekitar dua minggu ini sebelum kompetisi harus kami manfaatkan sebaik-baiknya,” lanjut Yusuf Ekodono.

Sekedar informasi, laga uji coba yang baru saja digelar PSHW lawan Persik Kediri merupakan pertandingan kedua. Sebelumnya klub yang bermarkas di Sidoarjo itu menggelar pertandingan uji coba lawan Madura United.

Baca Juga
Baca Juga

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (11/09/20) mereka berhasil menang 3-1. Manajemen rencananya terus menggelar pertandingan uji coba hingga menjelang kick off Liga 2.

Mereka sudah mengundang beberapa klub kandidat sebagai calon lawan dalam pertandingan uji coba. Klub-klub itu seperti Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Putra Sinar Giri (PSG), dan Persekam Metro FC Malang.

Persik KediriLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Liga 1 2020

Berita Terkini