x

Disebut Proyek Bagus, Jurgen Klopp Ingin Hengkang ke Atalanta?

Sabtu, 3 Oktober 2020 05:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku antusias bertemu dengan Atalanta di ajang Liga Champions.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku antusias bertemu dengan Atalanta di ajang Liga Champions. Bahkan dirinya mengatakan bahwa klub asal Italia itu tengah membangun sebuah proyek yang bagus, sebuah kodekah?

Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa pada hari Kamis (01/10/20) malam WIB, pembagian grup Liga Champions 2020/21 sudah dilaksanakan. Liverpool sendiri berada di Grup D bersama Atalanta, Ajax Amsterdam, dan Midtjylland.

Baca Juga
Baca Juga

Di musim lalu, Atalanta atau dikenal dengan julukan Gli Orobici sukses finis di posisi dua babak penyisihan grup, di bawah Manchester City. Mereka juga mampu tembus sampai perempatfinal, sebelum dihentikan Paris Saint-Germain.

Hal inilah yang membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tampak antusias untuk bertanding melawan Atalanta di Liga Champions.

Bahkan mantan pelatih Borussia Dortmund ini mengatakan bahwa Atalanta adalah sebuah proyek yang menjanjikan di masa depan. Apakah ini sebuah kode Klopp ingin hengkang ke Atalanta?

"Atalanta memiliki proyek yang menarik. Mereka memiliki teknik bermain yang cukup baik. Saya suka dengan caranya memainkan filosofi sepak bolanya," ucap Klopp dikutip dari Football Italia. 

"Cara mereka bermain secara grup sangat layak dinikmati. Seluruh pemain suka berlari di atas lapangan. Ketika bertemu, tentu ini menjadi pertandingan yang seru," tambahnya.

Selain Klopp, sebelumnya presiden Atalanta juga turut buka suara perihal klubnya yang berada di grup sulit.

"Tidak ada hal yang lebih mengasyikkan dari event ini. Karena, mengulangi prestasi tahun lalu adalah hal yang fantastis," ujar sang presiden seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami merasa terhormat dan bangga bisa lolos ke Liga Champions untuk yang kedua kalinya dan kami harap bisa menampilkan yang terbaik," lanjutnya.

"Situasi ini sudah cukup membuat Anda tidak bisa tidur. Mereka adalah tim dengan sejarah besar. Melawan Liverpool dan Ajax di Bergamo adalah hal yang luar biasa."

"Namun, fokus utama kami tetaplah Serie A. Kami telah memulai dengan baik dan positif. Tidak peduli siapa yang tengah membahas scudetto. Tujuan utama kami adalah bisa mengamankan Serie A."

Baca Juga
Baca Juga

"Lalu, hal-hal lain hanya akan menjadi bonus saja. Kami harus tetap berdiri kokoh, dengan semangat dan mentalitas yang sama," pungkas sang presiden.

Dari penjelasannya di atas, Antonio Percassi mengatakan bahwa ia sangat bangga Atalanta bisa kembali di Liga Champions dan melawan tim-tim berat seperti Liverpool dan Ajax.

LiverpoolLiga ChampionsJurgen KloppAtalantaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini