x

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Villarreal: Lagi-lagi Imbang

Sabtu, 3 Oktober 2020 22:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raul Albiol berduel dengan Diego Costa di laga Villarreal vs Atletico Madrid

FOOTBALL265.COM – Berikut adalah hasil pertandingan pekan ke-5 LaLiga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Villarreal yang berakhir dengan hasil imbang.

Laga Atletico Madrid vs Villarreal yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Sabtu (3/10/2020) pukul 21.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim saling ngotot menyerang untuk mengincar kemenangan demi raihan 3 poin.

Atletico yang bertindak sebagai tuan rumah bermain dengan penuh hati-hati sejak peluit babak pertama dibunyikan. Mereka seakan tak ingin Villarreal mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol.

Skuat asuhan Diego Simeone tampil kurang agresif dan cenderung pasif jika dibandingkan dengan tim racikan Unai Emery yang bermain sebagai tim tamu.

Serangan-serangan yang Atletico Madrid lakukan hanya sebatas aksi serangan balik seperti yang sering mereka lakukan di pertandingan-pertandingan lainnya.

Hasilnya, laga cenderung berjalan membosankan sejak menit pertama. Praktis tak ada peluang yang benar-benar mengancam yang dilakukan oleh kedua tim ini.

Skor 0-0 masih bertahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan. Atletico dengan deretan bintang mereka terlihat tidak berbahaya dan kebingungan dalam membongkar kedisplinan lini belakang Villarreal.

Peluit babak kedua dibunyikan dan Villarreal tampil makin ngotot. Mereka mengerahkan segala cara untuk bisa menembus rapatnya gawang Atletico yang dijaga oleh Jan Oblak

Di sisi lain, Atletico juga menaikkan tempo permainannya. Pressing tinggi dan ketat mulai terlihat. Tetapi kedisiplinan lini belakang Villarreal yang digalang oleh Raul Albiol dan Pau Torres nyatanya masih cukup tangguh untuk menahan gempuran dari Luis Suarez dan Joao Felix.

Usaha-usaha para pemain Atletico Madrid untuk membongkar pertahanan Villarreal belum juga berhasil dilakukan hingga laga berjalan 62 menit.

Koke dkk lebih banyak berkutat di lini tengah dan tampak kebingungan untuk membongkar rapatnya pertahanan Villarreal. Mereka lebih banyak melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang dapat dengan mudah dihalau oleh Sergio Asenjo.

Adanya Suarez yang sempat mengejutkan dengan mencetak 2 gol dan 1 assist di laga debutnya tak memiliki banyak pengaruh di laga ini. Atletico tetap saja kesusahan meskipun mendominasi jalannya pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Skor 0-0 masih bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Baik Atletico Madrid maupun Villarreal gagal memanfaatkan peluang yang mereka miliki dengan sebaik-baiknya.

Daftar Susunan Pemain:

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Lodi; Correa, Partey, Koke, Saul; Felix, Suarez.

Pelatih: Diego Simeone.

Villarreal (4-1-4-1): Asenjo; Mario, Albiol, Torres, Estupinan; Iborra; Moreno, Trigueros, Parejo, Gomez; Alcacer.

Pelatih: Unai Emery.

Atletico MadridLaLiga SpanyolVillarrealLiga SpanyolHasil PertandinganBerita Liga Spanyol

Berita Terkini