x

Ronald Koeman Akui Ingin Boyong Pemain Liverpool ke Barcelona

Senin, 12 Oktober 2020 08:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku bahwa dirinya ingin membeli pemain Liverpool yang bernama Geroginio Wijnaldum di bursa transfer musim panas.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku bahwa dirinya ingin membeli pemain Liverpool yang bernama Geroginio Wijnaldum di bursa transfer musim panas.

Ronald Koeman ditunjuk menjadi pelatih Barcelona menggantikan Quique Setien. Setibanya di Camp Nou, Koeman pun berusaha merombak skuat Azulgrana.

Ada dua nama yang santer dikaitkan dengan barcelona, yaitu Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay. Namun, Barcelona tidak mampu merealisasikan transfer tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Ronald Koeman tidak menyangkal bahwa dirinya ingin Wijnaldum bergabung Barcelona. Bahkan Koeman menegaskan ingin membuat Barcelona rasa Belanda.

"Dia (Wijnaldum) ada dalam daftar beli saya. Kami berharap memiliki orang Belanda kedua dalam skuat," ucap Koeman dikutip dari Marca.

Saat ini di Barcelona sendiri hanya ada satu pemain berdarah Belanda, yakni Frenkie de Jong. Selain itu, ada satu lagi orang Belanda di staf pelatih yang bernama Alfre Schreuder.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman bisa dibilang cukup baik di awal kompetisi LaLiga Spanyol 2020/21. Barcelona belum terkalahkan dalam tiga pertandingan.

Pada tiga awal yang sudah dijalani, Barcelona meraih dua kemenangan dan satu kali seri. Menariknya Blaugrana cukup produktif dengan mencetak delapan gol dan hanya kebobolan satu gol saja.

LiverpoolBarcelonaLaLiga SpanyolRonald KoemanGeorginio WijnaldumLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini